1. Awal Pertemuan

7 2 1
                                    

~~~

Suasana pagi pada hari ini sangatlah sejuk, terdengar pula suara ayam milik tetangga sudah berkokok. Waktu pun sudah menunjukkan pukul 06.15 yang artinya Nando harus bergegas untuk berangkat sekolah.

Tak lupa Nando pun bersalaman kepada sang Ibunda. "Bun, Nando berangkat dulu ya."

"Iya, hati-hati ya, jangan ngebut kalo bawa motor," Ucap sang Ibunda setelah menyalami anak kesayangannya, Nando pun hanya menganggukkan  sembari memakai helm agar selamat sampai tujuan.

Kini dirinya pun menyalakan mesin motornya dan tak lupa melambaikan tangannya ke arah sang Ibunda tercinta. Dirinya telah meninggalkan ibundanya dan berjalan menuju ke sekolah.

Angkasa Putra Fernando seorang siswa kelas 7 di sekolah SMP 5 MEKARWANGI, Dirinya pun juga sering aktif di dalam bidang olahraga termasuk Volly. Dirinya pun mengikuti ekstrakurikuler Volly, semua kesempatan lomba Volly dirinya selalu mengajukan diri untuk mengikuti lomba itu. Dirinya juga tak pernah bolos latihan Volly.

Setelah menghabiskan waktu beberapa menit perjalanan dari rumah ke sekolah akhirnya dirinya pun tiba di sekolah sebelum gerbang sekolah ditutup sesuai jadwal yaitu jam 07.00, namun dirinya sudah tiba di sekolah pada pukul 06.28.

Sekarang dirinya hanya duduk manis di atas motor kesayangannya di tempat parkir sembari bermain ponselnya, entah siapa yang ia tunggu di tempat itu, mungkin saja dirinya menunggu kedatangan teman-temannya agar bisa jalan bersama. Hingga waktu telah menunjukkan pukul 06.48 teman-teman Nando pun telah tiba di parkiran sekolah.

Nando yang menyadari kehadiran temannya itupun langsung menutup ponselnya dan menaruh di dalam sakunya. "Perasaan jalanan nggak macet ngapa pada lama dah?" Tanya nya yang lelah menunggu temannya.

Temannya pun hanya tertawa kecil. "Tuh si Fachrul lama, banyak cencong," Ucap temannya yang bernama Zaferino Bambang Pamungkas.

Nando mempunyai empat teman yang selalu bersamanya yaitu  Ahmad Fachrul Andriyanto, Zaferino Bambang Pamungkas, Noah Revandika Kurniawan dan Raditya Rafael Virendra. 

Kemana-mana mereka selalu bersama tanpa pernah meninggalkan satu sama lain.

"emang lu mau nyium bau ketek gue?" Tanya Fachrul kepada teman-temannya. Mereka semua tertawa dengan pertanyaan Fachrul.

"udah ayo daripada telat," Ucap Nando kepada teman-temannya, Mereka pun berjalan mengarah ke sekolahnya sebelum bel sekolah berbunyi.

Mereka melangkah di lorong sekolah mengarah dengan kelas mereka masing masing, sayangnya Nando tidak sekelas dengan teman-temannya kecuali dengan Fachrul.

Nando dengan Fachrul berada di kelas 7A sedangkan Bambang berada di kelas 7H, Revan berada dikelas 7B dan Rafael berada di kelas 7E.

"nanti kalo bel langsung ngantin ya." Teman-temannya pun menganggukkan kepalanya lalu mereka kembali ke kelas masing-masing dan akan bertemu kembali di kantin.

Setelah memasuki kelas masing-masing, Nando dan Fachrul terkejut saat ketua kelas bersama bendahara yang sedang menagih uang kas.

"WOY BAYAR KAS !" Teriak bendahara kepada teman-temannya. Beberapa anak ada yang sudah membayar dan ada juga yang beralasan tidak membawa uang atau tidak uangnya akan digunakan sesuatu.

"duh maaf ya, uangnya buat bayar parkir nih."

"BAYAR PARKIR EMANG SAMPE 50RB? UANG LU MASIH SISA 48RB BLOG," Bendahara telah dibuat marah dengan teman-teman kelasnya.

"bayar kas atau gue pretelin motor lu?" Tanya ketua kelas dengan tegas alhasil anak itu pun membayar kasnya meskipun mukanya terlihat tidak ikhlas.

Nando dengan Fachrul pun duduk di bangkunya masing-masing dengan ekspresi biasa saja. Mereka duduk bersama.

ANTARA AKU, KAMU DAN DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang