3 bulan telah berlalu sejak menghilangnya Li Lianhua.
Dan tak disangka Xiao Se dan teman-temannya yang tengah dalam perjalanan untuk kembali ke Pondok Xueluo malah tidak sengaja menemukan Li Lianhua yang terdampar tak sadarkan diri di pinggir pantai yang mereka singgahi.Xiao Se lha yang pertama kali menemukan Li Lianhua dan mereka pun mengecek kondisi Li Lianhua yang sudah sekarat. Xiao Se mengecek nadi Li Lianhua yang menandakan denyut nadinya sudah hampir tidak terasa dan dengan cepat Xiao Se pun langsung memberikan sebuah pil pemberian Tabib Penerus Raja Obat kepada Li Lianhua.
Setelah Xiao Se memberikan pil tersebut Li Lianhua pun berhasil terselamatkan meskipun sementara. Xiao Se dan teman-temannya pun memutuskan membawa Li Lianhua ke Makam Pedang Spiritual tempat dimana Penerus Raja Obat kini tinggal untuk menemui Tabib Hua Jin agar bisa menyelamatkan Li Lianhua.
Sesampainya di Makam Pedang Spiritual Li Lianhua pun langsung ditangani oleh Hua Jin dan berhasil di selamatkan. Setelah berhasil di selamatkan meskipun Racun Teh Hijau masih tetap ada di tubuh Li Lianhua. Li Lianhua pun memutuskan untuk ikut mengembara di dunia persilatan bersama dengan Xiao Se dan teman-temannya. Li Lianhua merasa berterima kasih dengan Xiao Se dan Hua Jin dan bertekad akan membalas budi mereka dengan ikut melindungi mereka semua dengan kemampuannya yang tersisa.
Di sisi lain Fang Duobing dan Di Feisheng sudah mengetahui keberadaan Li Lianhua yang ternyata masih hidup pun langsung menemuinya di Makam Pedang Spiritual.
Tetapi sesampainya mereka di Makam Pedang Spiritual, mereka pun di sambut dengan kehancuran dan berbagai mayat serta lautan darah di sekitar Makam Pedang Spiritual. Telah terjadi tragedi penyerangan oleh musuh yang menginginkan nyawa Xiao Se dan merebut Makam Pedang Spiritual dari keluarga Lei.
Di Feisheng dan Fang Duobing pun langsung mencari Li Lianhua ke segala arah di tempat yang sudah hancur berantakan dan menemukannya tengah terduduk dengan wajah yang pucat dan baju yang berlumuran darah sembari menopang sosok lelaki yang kondisinya jauh lebih buruk dari Li Lianhua.
Li Lianhua tengah menopang tubuh Xiao Se yang terkapar karena menyelamatkan Li Lianhua, Lei Wujie, Tang Lian, Sikong Qianluo, Ji Xue, dan Ye Ruoyi dari serangan musuh. Tubuh Xiao Se sudah berlumuran darah dan di bibirnya terlihat darah yang menandakan Xiao Se muntah darah, wajah yang pucat membiru serta mata yang tertutup rapat menandakan kondisi Xiao Se yang tak sadarkan diri dalam pangkuan Li Lianhua.
Xiao Se dengan paksa mengeluarkan ilmu tenaga dalam terbesarnya yang belum pulih sepenuhnya untuk melawan musuh dan berhasil mengalahkan ratusan prajurit musuh. Dan Xiao Se pun akhirnya ikut jatuh terkapar di pangkuan Li Lianhua.
Li Lianhua yang belum pulih sepenuhnya pun ikut kehilangan kesadaran dalam pelukan Fang Duobing yang dengan sigap menopang tubuh Li Lianhua yang masih menopang tubuh Xiao Se.
Dari sini lha awal mula perjalanan hidup dan mati Xiao Se serta Li Lianhua bersama teman-temannya dan mereka pun melanjutkan perjalanan di dunia persilatan hingga bisa menemukan cara agar Li Lianhua dan Xiao Se bisa hidup lebih lama dengan bantuan teman-temannya yang siap untuk selalu siaga menjaga dan melindungi Xiao Se dan Li Lianhua.
*******
Cast:
Li Lianhua/Li Xiangyi (Cheng Yi)
Xiao Se/Xiao Chuhe (Li Hong Yi)
Lei Wujie (Ao Ruipeng)
Fang Duobing (Joseph Zhang)
Wuxin (Liu Xueyi)
Di Feisheng
Sikong Qianluo
Ye Ruoyi
Hua Jin
Mu Chunfeng
Bai Yue
Dll.The Bloody Lotus
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bloody Lotus
AdventureKisah tentang perjalanan hidup dan mati Xiao Se dan Li Lianhua di dunia persilatan bersama teman-temannya yang akan selalu siap menjaga dan melindungi mereka selama perjalanan mengembara di dunia persilatan. Cerita di ambil dari kelanjutan drama The...