Chapter 3

406 39 12
                                    

The Blood Of Youth

X

Mysterious Lotus Casebook

*************************************

Sudah 4 hari berlalu sejak kejadian itu. Dan 4 hari juga Xiao Se dan Li Lianhua masih terbaring tidak sadarkan diri, tidak ada yang tahu kapan mereka akan sadar serta tidak ada yang tahu siapa dulu yang akan sadar.

Di Feisheng dan Fang Duobing setiap hari akan selalu menemani Li Lianhua di sampingnya meskipun disertai dengan pertengkaran yang selalu ada saja yang mereka jadikan bahan keributan 2 orang ini, sampai terkadang bisa membuat teman-teman Xiao Se jenuh melihat pertengkaran mereka berdua.
Sedangkan teman-temannya Xiao Se juga setia menjaga dan menemani Xiao Se yang masih terlelap di tempat tidurnya. Mereka semua khawatir, terutama Lei Wujie dan Sikong Qianluo yang terlihat murung setiap kali melihat Xiao Se yang tidak kunjung sadar juga. Lei Wujie yang biasanya selalu bertingkah kini hanya diam saja dan sesekali akan bermanja dengan Ye Ruoyi mengadu takut Xiao Se tidak akan bisa bangun lagi.

Wuxin yang baru saja pulih setelah terlepas dari Ilmu Ilusi pun juga ikut menjaga dan mengkhawatirkan Xiao Se. Setiap hari mereka akan bergantian menjaga dan memberikan ilmu tenaga dalam mereka agar Xiao Se bisa segera sadar, namun sampai sekarang belum ada tanda sama sekali kapan mereka akan sadar.

Padahal semua teman-temannya Xiao Se sudah berencana akan kembali membawa Xiao Se ke Pulau Penglai untuk di obati oleh Dewa Suci Mo Yi di Gunung Dewi Asing. Sedangkan Di Feisheng dan Fang Duobing pun juga ikut setuju untuk ikut membawa Li Lianhua ke Pulau Penglai. Rencananya setelah Li Lianhua dan Xiao Se sadar mereka akan pergi menggunakan kapal milik Keluarga Mu Chunfeng seperti sebelumnya. Namun bedanya Mu Chunfeng kali ini tidak akan ikut mereka karena masih ingin menemani dan membantu gurunya untuk terus memberikan pengobatan untuk prajurit Makam Pedang Spiritual yang terluka.

.

2 Hari Kemudian.

Akhirnya setelah 6 hari Li Lianhua dan Xiao Se tidak sadarkan diri, di hari keenam Li Lianhua pun sadar. Begitu sadar Li Lianhua langsung berusaha mencari Xiao Se. Saat melihat Xiao Se yang masih terbaring tidak sadarkan diri Li Lianhua pun merasa ikut sakit melihat seseorang yang baru dikenalnya terbaring tak sadarkan diri, seperti ada ikatan batin yang tak di mengerti oleh Li Lianhua. Setelah beberapa jam Li Lianhua sadar, yang dilakukannya hanyalah memandangi Xiao Se dan khawatir Xiao Se tidak akan bangun. Tiba-tiba Li Lianhua teringat sesuatu, Li Lianhua yang masih lemah pun bangkit lalu meraba tubuh Xiao Se. Teman-teman Xiao Se yang melihat itu pun heran dan ingin menghentikan aksi Li Lianhua namun di hentikan oleh Di Feisheng.

Setelah beberapa lama meraba, akhirnya Li Lianhua berhasil menemukan apa yang dicarinya di tubuh Xiao Se yaitu sebuah jarum akupuntur yang tertanam di dada kanan Xiao Se.

"Jarum apa itu?" Tanya Sikong Qianluo.

"Li Lianhua apa yang sebenarnya terjadi?" Tanya Fang Duobing.

"Ini, Jarum ini beracun" Ucap Li Lianhua pelan.

Semua orang yang mendengarnya pun terkejut mendengarnya. Mereka tidak menyangka ternyata selama beberapa hari ini Xiao Se terkena jarum beracun.

"Racun apa yang ada di jarum itu?" Tanya Di Feisheng.

"Aku pun juga tidak tahu" Jawab Li Lianhua.
Di saat yang sama Hua Jin dan Mu Chunfeng pun masuk dan langsung memeriksa racun apa yang ada di jarum itu.

The Bloody LotusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang