Chapter 6

319 44 4
                                    

The Blood Of Youth

X

Mysterious Lotus Casebook

*************************************


"XIAO SE KAU DIMANA" Teriak Lei Wujie.

Teman-teman Xiao Se kebingungan mencari Xiao Se yang tiba-tiba menghilang begitu saja setelah mengobati Li Lianhua. Sekeliling kapal sudah mereka kelilingi untuk mencari keberadaan Xiao Se. Tapi tak kunjung ditemukan juga.

"XIAO SE" Panggil Ye Ruoyi.

"XIAO SE KAU KEMANA?" Teriak Sikong Qianluo yang panik.

"Sudah 3 jam kita mencari Xiao Se namun Xiao Se tak kunjung ketemu juga" Ucap Tang Lian.

"Sebenarnya Xiao Se ada dimana? Apakah terjadi sesuatu padanya" Gumam Ye Ruoyi yang tampak sangat mengkhawatirkan Xiao Se.

"Ayo kita cari lagi, Xiao Se tidak mungkin kemana-mana disaat kapal ini masih berlayar" Ucap Lei Wujie. "XIAO SE"

"XIAO SE"

"XIAO SE KAU DIMANA?" Teriak Sikong Qianluo yang terduduk sembari menangis karena tidak kunjung menemukan Xiao Se.

"Qianluo tenanglah, pasti Xiao Se baik-baik saja, ayo kita cari Xiao Se lagi" Ucap Ye Ruoyi membantu Sikong Qianluo bangun.

"Xiao Se.. Xiao Se.. Xiao Se.."

**********************************


Li Lianhua akhirnya sadar setelah cukup lama tertidur. Saat sadar ternyata ada Fang Duobing yang juga tertidur di sisi ranjangnya, melihat hal itu membuat Li Lianhua tersenyum lalu mengelus lembut rambut Fang Duobing "Maaf, aku terus-terusan membuatmu khawatir" Ucapnya.

"Ternyata kau tampan juga saat sedang tidur" Gumamnya sembari memandangi mata yang terpejam nan manis, Alis yang lebat namun indah, serta Bibir merah muda yang menggoda jiwa☺️ milik Fang Duobing.

.

"XIAO SE"

"XIAO SE KAU DIMANA"


Li Lianhua yang awalnya terhanyut dengan memandangi wajah tidurnya Fang Duobing tiba-tiba saja bingung mendengar suara teriakan di luar yang terus-terusan memanggil Xiao Se "Ada apa dengan Xiao Se? Kenapa mereka semua berteriak memanggil Xiao Se?" Gumam Li Lianhua yang langsung berusaha bangun dari ranjangnya, Li Lianhua pun membuka selimutnya yang berhasil membuat Fang Duobing bangun dari tidurnya.

"Lianhua kau sudah sadar" Ucap Fang Duobing senang yang langsung memeluk Li Lianhua. Li Lianhua yang di peluk pun hanya bisa pasrah untuk beberapa saat membiarkan Fang Duobing memeluknya dengan erat.

"Fang Xiaobao sudahilah pelukan ini, apa kau tidak mendengar kebisingan yang ada di luar?" Tanya Li Lianhua.

"XIAO SE"

"XIAO SE KAU DIMANA"

"XIAO SE"

"XIAO CHUHE"

The Bloody LotusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang