The Blood Of Youth
X
Mysterious Lotus Casebook
*************************************
"Kau yakin tidak akan ikut Mu Chunfeng?" Tanya Xiao Se.
"Tidak, aku akan menemani Shifu untuk mengobati prajurit Makam Pedang Spiritual yang terluka, tapi kalian tenang saja, anak buahku di Kapal sudah menyiapkan semua keperluan kalian selama perjalanan menuju Pulau Penglai." Ucap Mu Chunfeng.
"Baiklah"
"Xiao Se Li Lianhua bawalah ini bersama kalian, jika terjadi sesuatu yang sangat darurat diantara kalian berdua minumlah ini" Ucap Hua Jin memberikan 2 guci obat untuk Xiao Se dan Li Lianhua.
"Apa ini?" Tanya Li Lianhua sambil menerima guci obat itu lalu membuka tutupnya untuk mencium aromanya. "Ekstrak Teratai?"
"Iya, itu Ekstrak Teratai, sebagai Tabib kamu pasti tau fungsi dari Ekstrak Teratai. Aku memberikan itu untuk berjaga-jaga jika keadaan kalian tiba-tiba memburuk tapi aku harap hal itu tidak terjadi, jadi gunakan obat itu dalam keadaan darurat saja ya" Jelas Hua Jin.
"Dan aku tidak bisa ikut kalian untuk kali ini jadi aku hanya bisa memberikan obat ini"Sambung Hua Jin.
"Apakah ini sama seperti Pil 3 hari yang Hua Jin berikan pada Xiao Se waktu itu?" Tanya Lei Wujie.
"Tidak, itu berbeda. Xiao Se jangan pernah menggunakan pil 3 hari itu lagi ya, seseorang yang pernah diberikan sekali tidak akan bisa bertahan jika menggunakannya untuk kedua kali"
"Baiklah Hua Jin, kami pergi dulu ya" Ucap Xiao Se.
"Oke, hati-hatilah di jalan" Ucap Hua Jin.
"Xiao Se kalian tenang saja, setelah kembali dari Pulau Penglai aku dan Shifu pasti akan menjemput kalian di kota Dongji" Ucap Mu Chunfeng.
"Oke, terimakasih untuk bantuannya Mu Chunfeng dan Hua Jin" Ucap Xiao Se dan yang lainnya sambil memberikan salam dunia persilatan. Begitu juga Li Lianhua Di Feisheng dan Fang Duobing.
Mereka semua pun pergi meninggalkan Makam Pedang Spiritual dengan kuda masing-masing.
.
Di tengah jalan tiba-tiba saja kuda Wuxin berhenti "Semuanya aku pamit" Ucap Wuxin undur diri dan langsung mengambil arah berbeda dari arah yang di ambil Xiao Se Li Lianhua dan teman-temannya.
"Kau tidak ikut Wuxin?" Tanya Xiao Se.
"Tidak, aku adalah Ketua Sekte Tianwaitian, ada banyak hal yang harus ku urus, kita akan bertemu lagi setelah kau kembali dari Pulau Penglai dan ku harap saat itu datang, aku dan kau kembali bertemu dengan kondisimu yang jauh lebih baik" Ucap Wuxin dengan perlahan pergi meninggalkan Xiao Se dan yang lainnya.
"YA kenapa kau selalu pergi tiba-tiba" Gerutu Lei Wujie pada Wuxin yang sudah cukup jauh.
"Lei Wujie, Tang Lian jagalah Xiao Se selama perjalanan menuju Gunung Dewi Asing" Ucap Wuxin dari kejauhan dan perlahan Wuxin pun menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bloody Lotus
AdventureKisah tentang perjalanan hidup dan mati Xiao Se dan Li Lianhua di dunia persilatan bersama teman-temannya yang akan selalu siap menjaga dan melindungi mereka selama perjalanan mengembara di dunia persilatan. Cerita di ambil dari kelanjutan drama The...