halo
aku kembali
Happy Reading
—Christy bangun dari tidur nya. Ia duduk di pinggiran kasur dan dia melamun, ini salah satu kebiasaan buruk Christy ketika bangun tidur.
Setelah lama melamun Christy pun bangkit dari kasur dan Christy menuju ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi. Christy pun segera bersiap-siap.
ketika Christy tengah bersiap untuk pergi ke sekolah, tiba-tiba ada suara notifikasi yang berasal dari handphone nya.
Terpampang nomer yang tidak dikenal memberi ia sebuah pesan. Christy pun segera membuka aplikasi WhatsApp.
Jantung Christy berdetak tak karuan, ia diberi pesan oleh nomer yang tidak dikenal, pesan itu seolah-olah dia memberi Christy ancaman.
Christy mencoba untuk mengabaikan hal itu. Ia segera turun untuk sarapan pagi.
✤✤✤
Selesai sarapan pagi, Christy berpamitan kepada orang tuanya.
"Zoy, gue duluan lu mah lama makanya" ucap Christy.
"Yaudah hus hus sana" ucap Azizi sambil mengibaskan tangannya. Christy hanya memutar bola matanya.
Christy keluar dari rumahnya, lalu ia pergi ke garasi tepat motornya disimpan.
Setelah motornya di nyalakan, ia segera naik ke atas motornya dan meninggalkan pekarangan rumahnya.
Selama diperjalanan pikiran Christy sangat riuh, Ia masih kepikiran oleh pesan tadi.
"Udah Chris jangan di pikirin dulu" ucap Christy kepada dirinya sendiri.
Sampai di sekolah, Christy segera memarkirkan motor nya.
Ia berjalan melewati koridor sekolah, sampai didepan kelasnya Ia dengan cepat masuk kedalam kelas. Lalu, ia duduk di kursinya sambil menelungkupkan kepalanya kelipatan tangannya.
Tanpa sadar Christy terlelap menggapai mimpinya. Ya, Christy tertidur dikelas.
Azizi baru saja masuk kedalam kelas, matanya dapat melihat Christy yang sedang tertidur pulas.
"Ni anak enak bener tidur" ucapnya.
"Woi Christy bangun lu." teriaknya pelan didekat telinga Christy. Ia menggoyangkan tangan Christy, namun tetap tidak ada respon dari Christy.
"Christy bangun kebakaran." geram Azizi karena Christy tidak terbangun.
"Hah kebakaran mana" ucap Christy ada sedikit nada panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
CH2 Tapi Diterima
Randombukan tentang percintaan, (gxg) "Kak chika gue sayang sama lo," "Apa iya?" "Ih beneran gue sayang sama lo." *** "Dia adalah.." "WTF!?" "Aku gak percaya." "Bunda sama ayah ada bukti" --- 100% FIKSI dimohon untuk tidak mengambil cerita ini kedalam rea...