3

226 41 15
                                    

" Sakura! "

Shion memanggil Sakura dari kejauhan. Gadis musim semi itu, tersenyum sangat lebar saat melihat Shion. Sasuke yang melihat itu mengepalkan tangan nya dengan erat. Pria itu terdiam membeku,melihat interaksi Sakura dan Shion. Bagaimana mereka berbagi kerinduan karena sudah lama tidak bertemu.

Sasuke mencoba untuk berpikir positif,mungkin Sakura tidak melihat nya tadi. Baiklah,Sasuke akan menunggu saat gadis itu menyadari keberadaan nya. Sasuke yakin, Sakura akan menangis dan menyesal karena telah menghilang dari hidup nya. Ia jadi tidak sabar untuk melihat itu semua. Tentu saja ia akan memaafkan gadis itu, tetapi tidak semudah itu,memang nya dia pikir di tinggal menghilang tanpa ada kabar selama sepuluh tahun adalah hal yang mudah.

Disaat Sasuke sibuk dengan pikirannya,Shion datang menghampiri Sasuke yang terdiam.

" Sasuke Kun,kau tidak apa-apa ? " Ucap Shion, melihat Sasuke seperti orang terkejut.

Pria itu tidak menjawab panggilan Shion,ia terus memandang ke arah Sakura yang seolah tidak peduli akan kehadiran nya. Gadis itu sibuk dengan handphone yang ada di tangan nya.

" Sasuke Kun ? " Ucap Shion,kembali memanggil Sasuke.

Shion mengikuti arah pandangan Sasuke, ternyata pria itu sedang melihat ke arah Sakura. Dan seketika Shion ingat, kedua nya pernah punya status pacaran dulu.

Shion berpikir jika Sasuke lupa dengan Sakura, karena penampilan Sakura saat ini sangat berbeda dengan di sekolah dulu. Jadi dengan kesadaran penuh,Shion memanggil Sakura untuk menyapa kembali Sasuke. Lagipula tidak ada salahnya kan bertemu dan menyapa kembali mantan pacar ? Eh.

" Sakura! " Ucap Shion keras, meminta Sakura untuk mendekat

Gadis musim semi itu melihat ke arah Shion,dan menghampiri Shion yang sedang bersama teman nya. Sasuke yang melihat itu terdiam membeku. 

Deg

Deg

Deg

Sial, jantung nya terus berdetak dengan keras. Melihat Sakura yang mendekat bagai slow motion di pandangan nya. Sangat cantik dan juga seksi. Wajah Sasuke sudah merah seperti tomat.

" Sakura kau masih ingat dengan nya ? " Ucap Shion tersenyum

Sakura melihat ke arah Sasuke, dan tersenyum

" Hallo, Uchiha-San. " Sapa Sakura sopan.

Deg

Sasuke membeku,apa ini ? Bukan kah gadis itu harus nya merasa bersalah karena dia menghilang begitu saja ?

Sungguh ia sangat ingin membawa gadis itu ke tempat hanya ada mereka berdua. Disana ia akan marah kepada gadis nya karena telah membuat hidup nya sulit. Kemudian Sasuke akan memeluk dan mencium nya,memaafkan semua kesalahan gadis itu,dan memulai semuanya dari awal lagi. Mengingat hati Sakura yang lembut dulu,akan membuat nya mudah.

Tetapi keinginan itu seketika menghilang. Gadis di hadapannya ini berbeda dengan gadis musim semi nya dulu.

" Maaf, seperti nya aku harus pergi. Aku masih ada pekerjaan. Senang bertemu dengan mu kembali Shion, Uchiha-San. " Ucap Sakura menunduk, seperti nya pria Uchiha itu tidak mau di sapa oleh gadis yang di benci nya.

Gadis musim semi itu berbalik dan melangkah pergi,Shion yang merasa bersalah kepada Sakura karena Sasuke mengabaikan sapaan gadis itu, mengikuti langkah gadis musim semi itu,ia meminta maaf karena sikap Sasuke. Sakura hanya tersenyum, bagaimanapun ia tahu sifat Sasuke seperti apa.

Saat gadis musim semi itu pergi,Shion menghampiri Sasuke yang masih terdiam seperti orang linglung.

" Jika ada yang menyapamu setidaknya kau memberi respon sedikit. Kau sangat Sombong Sasuke. " Ucap Shion marah,dan pergi meninggalkan Sasuke yang diam membeku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE IS FAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang