Jeno Haechan dan Jaemin baru saja selesai kelas terakhir mereka bertiga hingga sekarang mereka tengah bersantai sejenak di kantin."Lama banget lu Jaem, ngapain aja sih, gue sama Jeno udah nungguin dati tadi tau gak, mana tuh dosen ngeselin lagi, ngasih tugas banyak benget" Haechan sedari tadi memang sudah menggerutu kesal sembari meminum sisa es teh yang dia beli.
Berbeda dengan Jeno yang asik menyemili es batu di gelasnya.
"Gitu doang lu ngeluh Chan, mau tukeran gak, gue abis ketemu mayat lagi nih mau gak" Jaemin terkekeh pelan saat saudaranya itu bergidik ngeri mendengar ceritanya.
"Gak dulu deh, takut gue di datengin pas tidur" gumamnya pelan.
"Langsung pulang nih?" Jaemin menatap Jeno yang masih asik dengan es batu yanh dia makan.
"Mark hyung minta jemput, mobilnya mogok ada di bengkel sekarang, jadi nanti kita mampir dulu ke perpustakaan kota" Jeno meletakkan cup es teh yang sudah kosong tak tersisa tersebut.
"Oohh ya udah nunggu apa lagi ayo pulang, mau nginep lu berdua" ujar Jaemin namun Haechan dan Jeno masih terlihat santai.
"Bentar napa Jaem, jajanan gue belum habis elah" gumamnya yang dengan cepat melahap batagor yang dia pesan tadi.
"Nanti cari jajanan dulu sebelum pulang, buat Renjun dan dua bontot, tuh anak ada masalah katanya di sekolahnya" Jeno berujar santai sembari memperlihatkan pesan yang dikirim papanya.
"Masalah apaan dah tuh bocah dua" ujar Haechan setelah membaca pesan tersebut.
"Mana gue tau, papa cuma bilang begitu" Jeno mengambil kunci motornya dan mulai berdiri.
"Ya udah nanti beli kebab di persimpangan jalan aja, tuh dua bocil doyan banget nanti" Jaemin juga ikut mengeluarkan kunci motornya.
"Chenle kok gak tidur, istirahat bareng Jisung sana malah main game kamu ini" Wendy menghampiri anaknya yang dia kira tidur setelah makan siang malah asik main game padahal ini sudah hampir sore.
"Gak ngantuk ma, gak bisa di paksa" ujarnya saat sang mama langsung merampas Hpny.
"Tidur, mau mama puk puk hm, kayak Jisung tadi" ujarnya membuat Chenle langsung menatap mamanya tersebut.
"Jisung minta puk puk ma, tidur lagi tuh anak" ujarnya yang sekarang memperhatikan mamanya yang merapikan tempat tidurnya.
"Ngeluh pusing, kalau sampai nanti malam kayak gitu, mama sama papa mau bawa ke rumah sakit nanti, mau ikut" Wendy menatap putranya yang sudah berbaring nyaman.
"Liat nanti, Renjun hyung juga tidur ma?" Tanyanya membuat Wendy langsung menganggukkan kepalanya.
"Renjun sama papa, sudah pasti tidur" Wendy tersenyum mengusak pelan rambut Chenle sebelum keluar dari kamar tersebut.
Brumm brumm tin tin
Mark menatap ketiga adiknya yang baru saja tiba.
"Nyasar dulu kah" Mark menghampiri ke tiga adiknya tersebut sebelum menerima helm dari Jaemin.
"Beli jajanan dulu tadi buat dua bontot suruh papa" gumam Jaemin membuat Mark bingung, tidak seperti biasanya.
"Tumben?" Herannya, bahkan Mark mengurungkan niatnya untuk naik ke atas jok motor Jaemin.
"Gak tau, tuh dua bontot katanya ada masalah di sekolah tadi tapi papa gak jelasin mungkin nanti di rumah" Jaemin hanya mengedikkan bahunya acuh.
"Sendirian sedari tadi hyung" Jaemin mulai melajukan motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stars Behind the Darkness
Fanfictiontidak ada kehidupan sejak balita berusia 3,5 tahun tersebut terkurung dalam sebuah bangunan terbengkalai di belakang mension mewah yang jauh dari pusat kota.... 15 tahun terkurung di tempat yang gelap tanpa ada yang tau bagaimana keadaannya, sebu...