Bab 2 Keguguran

4 0 0
                                    

Chang Zijun terbangun dan melihat setengah tempat tidur kosong di sampingnya, dan mau tidak mau tertegun sejenak.

Tadi malam, dia dan Yi Xichen berjuang keras sepanjang malam. Menurut akal sehat, Yi Xichen seharusnya tidak bisa bangun dari tempat tidur selama tiga hari tiga malam. Pinggang dan punggungnya sakit, menunggu dia untuk menggosoknya sampai habis pergi, lalu dia akan melakukannya lagi. Tiga hari tiga malam - Bahkan terkadang putra sulung Sunzijun juga bingung. Menurut perkembangan ini, Yi Xichen seharusnya sekarang bersama dengannya. Kenapa terkadang tiba-tiba kamu main-main seperti orang yang tidak bersalah, membuat harimau dan serigala di luar mengeluarkan air liur?

Chang Zijun sendiri tidak dapat memahami garis waktu ini. Sebagai protagonis cerita, dia tidak dapat melihat latar penulisnya. Ketika plot cerita perlu dikembangkan, Yi Xichen secara otomatis akan dikeluarkan dari "Saya tidak bisa bermain selama tiga hari tiga malam." Kutukan "Tidur", ketika alur cerita tidak tahu bagaimana berkembang, maka tiga hari setelah tiga hari, tiga hari itu banyak.

Chang Zijun tidak mengerti dan terlalu malas untuk memikirkannya. Perasaan aneh masih melekat di hatinya, seolah-olah ada sesuatu yang berubah, tetapi sepertinya ini adalah hal yang benar - pada saat ini, Chang Zijun yang malang masih belum tahu bahwa meskipun dia masih orang yang sama, Tetapi pada cerita yang berbeda. Latarnya telah terdistorsi oleh kekuatan misterius dari dimensi lain - termasuk ingatannya dan berbagai fungsi tubuhnya. Tapi terlebih lagi, dialah satu-satunya yang terdistorsi.

Setelah berpakaian dan mengenakan seragam muridnya, Chang zijun keluar.

Saat ini masih sangat pagi, dan sebagian besar murid di Gunung Tianjian masih tidur. Murid yang paling rajin di sekte tersebut adalah dia dan Yi Xichen. Di mana ada bakat luar biasa, Tuhan menghargai kerja keras.

Ketika putra Chang ziJun datang ke Taohuaping, dia melihat seorang murid di Tsing Yi berlatih pedangnya di lautan bunga. Sosoknya seanggun naga yang berenang, dia sudah tahu bahwa orang ini adalah Yi Xichen - Setting yang diberikan kepadanya oleh penulis penggemar adalah begitu dia melihat Yi Xichen, tubuh bagian bawahnya akan sekeras besi hitam. Oleh karena itu, secara umum, untuk menilai apakah Yi Xichen muncul dalam jarak seratus meter darinya,Chang ziJun tidak mengandalkan penglihatan, penciuman, atau pendengaran, tetapi hanya mengandalkan apakah senjata perak mengangkat kepalanya.

Chang Zijun mengerutkan kening tidak senang. Yi Xichen ini sangat gelisah meskipun dia sedang mengandung seorang anak. Pertama, dia menghisap jarinya saat makan tadi malam, yang membuatnya menjadi kebinatangan. Dia bertarung dengannya selama 300 ronde. Lalu dia bangun pagi-pagi sekali untuk berlatih permainan pedang .Dia sangat ceroboh dengan kesehatannya.

Pada saat yang sama, dia sedikit bingung: Dia seharusnya mengagumi gerakan tubuh dan ilmu pedang yang begitu indah. Dari mana reaksi fisiologis seperti ini berasal? Kapan dia mulai berubah menjadi binatang buas yang kebahagiaan dan ketidakbahagiaannya bergantung sepenuhnya pada tubuh bagian bawahnya? --Lolos dari dunia yang memutarbalikkan, putra tertua Jun tiba-tiba memiliki IQ online dan dapat merenungkan hal-hal yang tidak masuk akal.

Sosok itu berhenti, dan suara ceria Yi Xichen terdengar: "Zijun, kamu di sini!"

Yi Xichen berlari mendekat, menatap Chang Zijun, dan berkata sambil tersenyum buruk: "Kamu bekerja keras denganku tadi malam, apakah kamu istirahat yang nyenyak tadi malam?"

Cucu tertua memandangi pinggang dan pantat Yi Xichen, yang terlihat sangat fleksibel: "Pantatmu tidak sakit lagi?"

Yi Xichen menyentuh pantatnya dengan bingung: "Mengapa pantatku sakit?"

Chang Zijun terdiam, diam-diam bertanya-tanya apakah Yi Xichen sedang mengejek dirinya sendiri karena tidak bekerja cukup keras.

Yi Xichen tidak memikirkan topik itu sekarang dan berkata sambil tersenyum: "Zijun, ayo berlatih pedang bersamaku."

(AND)(BL ) When the fan hero goes back to the original workTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang