Bab 3 Chang Zijun yang sombong

2 0 0
                                    

Chang Zijun, sedang dalam suasana hati yang buruk. Dia tidak dapat menghitung berapa kali keguguran Yi Xichen. Ada beberapa kali dia melakukan terlalu banyak tanpa kendali dan menggugurkan anak tersebut (dia tidak mau, tetapi penulis penggemar memberinya kesempatan ketika melihat Yi Xichen. maka (100% berubah menjadi binatang), beberapa kali dia dibius dan diaborsi oleh berbagai penjahat pendukung.

Untungnya, Yi Xichen adalah sebidang tanah yang mudah diolah, jadi apa yang kamu tabur akan kamu tuai. Namun harus selalu menghadapinya seperti ini membuat Chang Zijun sangat kesal. Jika ingin melahirkan, baik itu berbentuk bola atau telur, Anda harus melahirkan secepatnya. Jika dia tidak ingin punya bayi, mengapa dia membiarkan Yi Xichen hamil?

Meskipun Chang Zijun menahan banyak amarah, bagaimanapun juga, itu adalah anak Yi Xichen sendiri... ibunya. Kini setelah anaknya tiada, persoalan keguguran sangat merugikan tubuh.Meski Yi Xichen tampak menjadi orang normal dalam beberapa hari, Chang Zijun, menjunjung tinggi sikap serius dan bertanggung jawab serta tetap melawannya. Dia menjemputnya dan bersiap membawanya menemui tetua Paviliun Pengobatan.

Yi Xichen merasa ketakutan. Chang Zijun pasti bercanda, meletakkan tangannya di perutnya dan berbicara tentang seorang anak, Ya Tuhan, dia laki-laki, di mana dia bisa memasukkan seorang anak ke dalam perutnya? ! Kalau memang dijejali, keluarnya dari mana? !

"Ah, haha." Yi Xichen menahan dua tawa kering dan meletakkan tangannya di dahi Chang Zijun. "Zijun, apakah kamu demam?" Tidak lucu jika wajah seperti Chang Zijun membuat lelucon seperti itu. agak menakutkan. Yang lebih menakutkan lagi, Chang Zijun terlihat serius dan tidak ada niat bercanda sama sekali! ! !

Zhang Zijun tidak menyukai kontak fisiknya. Setiap kali Yi Xichen meletakkan tangan dinginnya di bagian mana pun dari tubuhnya, itu seperti menambahkan bahan bakar ke api batinnya. Meskipun dia tidak menyukai perasaan ini, dia tidak bisa mengendalikannya. Begitu keadaan berlanjut, mereka akan menghabiskan sepanjang hari di tempat tidur lagi. Dia melirik ke arahnya dan berkata dengan dingin: "Bung, jangan bermain api."

Yi Xichen: "..."

"Zijun! Zijun! Chang Zijun!" Yi Xichen berjuang untuk mematuhi Chang Zijun keluar. Jika murid dan tetua lain di Sekte Tianjian melihat Chang Zijun menggendongnya dan berjalan-jalan, dia benar-benar tidak tahu di mana harus meletakkan wajahnya.

"Aku salah, aku tahu aku salah! Aku tidak akan pernah menggodamu lagi!" Yi Xichen meminta maaf dan mundur. Dia tahu bahwa dia pasti sedang mempermainkan Chang Zijun, menggodanya dengan kata-kata sembrono, membuat kesal kakak laki-lakinya, dan memikirkan cara ini untuk membalas dendam padanya!

Chang Zijun memandang Yi Xichen dengan wajah muram: "Apakah kamu bercanda? Kamu kehilangan anak kami, masalah yang sangat serius, kamu bercanda?"

Merinding hampir berdiri di sekujur tubuh Yi Xichen. Dia sekarang tahu bahwa sangat buruk bagi orang berwajah gunung es untuk membuat lelucon. Jika suatu hari dia menjadi kepala Sekte Tianjian, dia harus mengumumkan aturan sekte baru: Mereka yang tidak bisa bercanda tidak akan pernah bercanda!

"Kaulah yang menangis dan memohon padaku untuk memberimu seorang anak!"Chang Zijun menarik napas dalam-dalam dan berkata dengan marah, "Kamu bilang kamu adalah pria seutuhnya hanya setelah kamu melahirkan seorang anak belum selesai!", Yi Xichen hampir pingsan. Jangan selalu bilang dia punya anak!! Bokongku sakit tanpa alasan! ! !

Pada saat ini, suara lembut terdengar di telinga mereka.

"Saudara Muda Changsun, Saudara Muda Yi, apa yang kamu lakukan?" Seorang murid yang mengenakan seragam murid dan mengenakan tiga kerah putih datang.

Seolah melihat penyelamat, Yi Xichen bergegas maju dan meraih lengan orang itu: "Saudara Lu! Selamat pagi, hahahahaha!"

Nama orang itu adalah Lu Ziyao, dan dia adalah murid paling kuat dari tetua Paviliun Pemurnian Pedang. Di Tianjianmen terdapat empat kabinet utama, yaitu Paviliun Pemurnian Pedang, Paviliun Penjaga Pedang, Paviliun Pedang Xiu, dan Paviliun Pengobatan. Sekte lain yang membudidayakan makhluk abadi serupa dan memiliki pendirian yang serupa.

(AND)(BL ) When the fan hero goes back to the original workTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang