Chap 2 ~ Mantan Berbahaya

227 26 36
                                    

Typo ✌️

Happy reading
*

"Cieeee ... datangnya berduaan! Makin dekat aja kalian berdua. Jangan-jangan kalian udah jadian, lagi?" celetuk Davin tiba-tiba menggoda Zayyan dan Lex.

Mendengar hal itu, reflek Sing, Leo, dan Hyunsik pun menegakkan kepalanya seraya menatap curiga pada Zayyan dan Lex.

"Apaan sih? Sembarangan kalau ngomong! Mana mungkin aku jadian sama Dudu!" elak Zayyan buru-buru.

"Yeee ..., emang yang suka sama kamu siapa? Aku juga nggak mungkin jadian sama kamu!" balas Lex tak terima.

"Ish!" Zayyan menatap julid.

Kemudian Zayyan dan Lex pun duduk sambil sedikit melirik ke arah para mantan mereka masing-masing.

Hyunsik yang merasa gerah melihat Lex yang duduk di dekat Zayyan memilih meneguk minuman es teh manisnya di dalam gelas sampai habis tak tersisa.

"Haus, kak?" tanya Gyumin heran.

"Iya," jawab Hyunsik singkat dengan muka sebal.

"Eh, bibirnya basah tuh! Sini aku elapin!" Gyumin buru-buru mengelap bibir Hyunsik yang basah menggunakan tisu.

"BRAAKK!!"

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Lex menggebrak meja dagangan warung Jessie, sehingga membuat semua yang ada di sana tersentak kaget.

"Eh, jangan digebrak dong! Nanti kalau mejanya pecah, daganganku bisa tumpah dan berantakan!" tegur Jessie.

"Tau nih si Dudu kenapa sih, kesambet kali ya?" celetuk Wain.

"Diam kamu!" sarkas Dudu pada Wain. "Maaf ya, Mbak Jessie. Tadi aku nggak sengaja ngegebrak meja, padahal mah tadinya mau mukul nyamuk yang lewat, eh malah mejanya yang kena hehehe ...," ucap Lex beralasan sambil nyengir kikuk.

"Ya, udah iya, Mba maafin kok. Sekarang kamu sama Zayyan mau pesan apa?" tanya Jessie.

"Aku mau ind*mie rasa soto pakai telur satu dong Mba, sama minumnya es tea j*s gula batu satu," ucap Zayyan.

"Aku mau seblak satu, sama minumnya jus alpukat satu," ucap Lex.

"Oke, ditunggu ya!" ucap Mba Jessie, lalu ia pun mulai mengolah pesanan mereka berdua sambil bersenandung lagu Nunu Nana.

Sementara itu Sing dan Leo menikmati es cendol sambil memperhatikan Zayyan yang duduk di samping Dudu.

Zayyan pun sadar jika kedua mantannya itu sedang memperhatikannya, sehingga ia pun menjadi sedikit salah tingkah.

Sing adalah cinta pertama Zayyan sewaktu SMP. Ia pernah pacaran dengan Sing saat duduk di kelas 8 hingga kelas 9. Namun mereka putus saat lulus SMP, dikarenakan mereka bersekolah di SMA yang berbeda.

Dan waktu di SMA kelas 10,  Zayyan pacaran dengan Leo yang merupakan teman sekelasnya. Namun sayangnya saat di kelas 11, Leo selingkuh dengan Hyunsik yang merupakan mantan Lex, sehingga Zayyan dan Leo pun putus.

Dan ketika memasuki masa awal di kelas 12, Zayyan sempat CLBK dengan Sing. Tapi sayangnya itu tak berlangsung lama, hubungan mereka hanya bertahan tiga bulan saja. Itu semua karena Sing terlalu sibuk dengan kegiatannya sebagai pemain sepak bola, yang mengharuskan Sing harus fokus berlatih demi mengikuti pertandingan bola antar sekolah. Sehingga saking sibuknya, dirinya dan Zayyan jadi jarang bertemu dan akhirnya hubungan mereka terpaksa harus kandas kembali.

Dan saat ini setahu Zayyan, Sing dan Leo telah jadian. Entah apa yang ada di pikiran kedua mantan Zayyan itu sehingga mereka memutuskan untuk berpacaran, sedangkan Zayyan sendiri malah masih jomblo hingga kini.

Ddu Ddu Ddu (LexZay)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang