POV: Wang Yi
Setelah Zhou Shi Yu menantangku untuk menghentikannya pergi, maksudku aku ingin memanggilnya dan mengajaknya bicara padaku, tapi kurasa aku pantas mendapatkan itu setelah apa yang tadi dia dengar, ya aku tahu dia memang mendengar percakapanku dengan pamanku.
Aku melepaskannya dan memerintahkan Yiqi untuk mengikutiku, ada pekerjaan yang harus kami selesaikan. Aku harus menghadiri beberapa pertemuan dan melihat bagaimana segala sesuatunya berjalan selama aku tidak ada. Aku tidak perlu terlalu khawatir karena mengetahui Yiqi yang mengaturnya karena itu akan baik-baik saja.
Aku sampai di kantorku di mana aku menjalankan bisnis yang ilegal dan legal. Kupikir akan sangat merepotkan jika memiliki dua kantor. Sudah sulit harus hidup dengan cara yang berbeda.
Namaku memang terkenal di dunia bisnis, baik itu yang legal dan ilegal, di permukaan aku memang bersih seperti yang dikatakan majalah terkenal itu. Aku hanya menutupi caraku menyelundupkan narkoba dan uang.
Waktu bergerak cepat ketika aku terkubur dalam urusan dokumen dan rapat sepanjang hari. Aku kelelahan, tapi aku harus menemui sekutuku untuk perdagangan narkoba berikutnya di salah satu klub malam miliknya.
Aku telah meminta Yiqi untuk memeriksa keadaan Zhou Shi Yu ketika dia sampai di rumah. Aku melihat jam dan sadar aku akan terlambat. Aku ingin mengiriminya pesan agar tidak menunggu, tapi aku ingat dia tidak punya handphone, dan aku bertanya-tanya tentang semua skenario yang bisa terjadi, aku gelisah karena tidak mengetahui keadaannya sekarang.
Aku mengirim sopirku pulang malam itu. Aku tidak ingin dia bertengkar dengan istrinya sepanjang waktu karena dia banyak bekerja. Aku egois, tapi aku tidak bisa menjauhkan seorang pria dari keluarganya.
Aku berkendara ke klub malam dan masuk melalui pintu belakang. Baunya kebanyakan bau sex dan alkohol, beberapa orang ada di lantai dansa, ada juga beberapa orang di dekat bar, itu hanya menambah sesak karena penuh, anehnya, suasana seperti ini membawa kembali kilas balik ingatan ketika aku melihat ratuku di klub dan memutuskan bahwa aku menginginkannya bersamaku.
Aku berjalan ke salah satu ruang VVIP dan ada pengawalnya di pintu masuk. Dia membungkuk dan menyingkir untuk membiarkanku lewat. Dia adalah pria yang sangat kuat, siapa pun yang melihat akan takut padanya, tetapi pria itu tidak melakukan apapun padaku.
Kamu tahu kenapa? Aku punya kekuatan seperti kakekku, aku melawan laki-laki yang ukurannya sama atau ukurannya dua kali lipat dariku ketika aku berumur enam belas tahun, dia bilang itu adalah bagian dari ciri-ciri akan menjadi bos yang paling ditakuti di dunia bawah, sekarang buktinya aku siap untuk menjatuhkan siapa pun.
Aku masuk ke ruangan tempat San Yi berada, ada seorang gadis menari di pangkuannya, yang satu lagi di tiang dan dua lainnya melayaninya dengan minuman. Dia menepuk pantat gadis itu di pangkuannya dan gadis itu bangkit membungkuk dan pergi. Dua lainnya menyajikan minuman dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beneath The Mafia Veil (Season 1) Wang Yi dan Zhou Shi Yu [SQHY Couple] SNH48
FanfictionNovel darkromance. Wang Yi dengan kuasanya sebagai bos mafia membuat dia melakukan segala cara untuk mendapatkan zhou shi yu.