Prolog

2.8K 30 0
                                    

Satya,Arga,Dean,Putra,dan Niko sedang berkumpul di rumah Niko,5 sekawan ini sedang asyik membahas apa yang akan mereka lakukan selama liburan perkuliahan yang waktunya cukup lama yaitu 3 bulan.
"Kalian semua udah tau mau ngapain selama liburan nanti?"tanya Satya sambil sibuk menggonta-ganti channel tv."Gue belum ada lagi"Arga menatap satya dan yang lainnya."Nah,gue ada ide nih"satya memandang keempat sahabatnya,"Jangan aneh-aneh ide lu"kata dean membuat satya tertawa kecil.
"Jadi gini guys,kita kan bakal libur lama banget.Dan orang tua kita juga ga di Indonesia semua kan?"
Satya memandang keempat sahabatnya yang menatapnya penasaran."Nah gue kan inget ya kalo gue punya villa di tempat yang cukup jauh dari perkotaan dan seinget gue juga kalian belum pernah main ke villa gue. Makanya,gue mau ajak kalian ke villa gue"
"Gue ayo aja,lumayan kan healing ke tempat yang jauh dari kota. Suasananya beda juga pasti"Kata Putra membuat yang  lainnya mengangguk. "Sebenernya,gue mau bikin liburan kita kali ini beneran berbeda.Gue ga yakin sih kalian bakal bakal terima ide gue"
"Ide gila apa yang ada di kepala lo sih?"Arga menggelengkan kepalanya mendengar ucapan satya,karena sahabatnya yang satu ini memang selalu penuh dengan kejutan dan ide aneh yang tidak masuk akal. Mendengar perkataan Arga,satya tertawa kecil dan mengeluarkan 5 botol kecil dari dalam tasnya.
"Botol apaan ini?"tanya niko sambil memandangi botol-botol yang satya bawa,yang setiap botolnya memiliki warna tutup yang berbeda.
"Nah,jadi gini semuanya. Kapan hari tuh gue asyik menjelajahi internet. Terus gue ngeliat situs buat video laki-laki yang cosplay hamil gitu"
"Gue nontonin tuh video laki-laki hamil sampe ngelahirin.Gila lu pada percaya ga ampe bisa keluar bayi boongan!"."Karena gue penasaran,gue cari tau lah gimana caranya mereka bisa ngelakuin gitu,ternyata itu tuh pake pil gitu. Nah,pil itu tuh bisa bikin kita nih yang laki-laki ngerasain dari mual,perutnya gede ampe mules ngelahirin. Nanti,keluarnya bisa telur atau bayi boongan. Terus gue tertarik banget,makanya gue beli lah pil ini dari black market"
"Terus,gue juga mikir daripada liburan kita selalu jalan-jalan kalo ga luar kota ya luar negeri,bosen banget. Makanya,gue beli pil ini buat mengisi waktu liburan kita. KIta punya pengalaman baru yang gue yakin,gak bakal terlupakan"Kata satya panjang lebar membuat keempat sahabatnya terdiam kaget mendengar ide gilanya.
"Gue gak ngerti jalan pikiran lo sumpah,cowo hamil?"Dean menatap satya yang menganggukkan kepalanya.
"Bukan beneran hamil ya,cuma ngerasain doang. Kenapa gue beli pil ini karena emang penasaran banget gue plus gue juga pengen kita semua ngerasain"satya tertawa kecil membuat Dean menghela nafas lelah.
"Kan ada 5 botol,ini beda semua?"tanya putra
"Beda semua,jadi ini ada warna merah,kuning,hitam,biru,sama hijau". "Nah setiap warna tuh ada penjelasannya,jadi kalo merah tuh yang keluar bayi boongan dan kita cuma ngerasain hamil ampe ngelahirin selama 24 jam,kalo yang kuning sama masih bayi cuma waktunya 3 hari. Nah,yang hitam nih telur jadi misalnya kita minum 5 pil bakal jadi 5 telur ukuran telur unta gitu jangka waktunya 24 jam"
"Kalo biru, masih telur tapi waktunya 2 hari,nah kalo yang hijau keluarnya bayi tapi kita hamilnya satu minggu gitu","Gue,masih nunggu 1 botol lagi,nah botol yang ini tuh bikin kontraksi kita bisa sakit ama mules banget,kayaknya dateng hari ini deh" Keempat sahabatnya menatap satya dengan ekspresi tidak percaya dengan semua ucapan satya,segila dan seliar itu pemikiran satya.
"Jadi,mau ga guys?. Kalo mau kita lakuin ini di villa gue,aman karena jauh dari kota dan bisa milih mau pake pil yang mana.Gak bakal ketauan"Satya meyakinkan sahabat-sahabatnya.
"Gue ga nyangka sama pikiran lu yang gila ini,tapi gue gas"kata Arga membuat satya tertawa kecil."Yang lain gimana?,mau gak?"Tanpa disangka,Putra,niko,dan dean menganggukkan kepalanya.
"Asal lo tau,selama tadi lo jelasin gue udah ngebayangin pake pil yang mana"kata niko tersenyum malu."Oke,kan udah pada setuju nanti gue bakal kirim link video yang laki-laki hamil ampe ngelahirin buat referensi kalian,2 hari lagi kita berangkat ke villa gue"kata satya tersenyum miring membayang kegilaan apa saja yang akan terjadi di villanya.

Mpreg birth experience Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang