Satya,Dean,Putra,Niko,dan Arga sudah sampai di depan villa milik Satya,mereka mulai menurunkan bawaan mereka dari mobil dan berjalan masuk.
"Guys,gue cuma mau bilang aja. Bahan makanan untuk 1 minggu udah aman,jadi kalo misalnya kalian mau eksperimen sekarang ampe 1 minggu kedepan aman banget" kata satya memecah keheningan. "Emang,mau kapan kita mulai untuk eksperimen pil yang satya bawa?"tanya Arga menatap sekeliling. "Gimana kalo besok?,terus kita coba pil yang merah dulu"kata satya memberi ide,"Boleh banget,gimana kalo kita cobanya satu-satu biar kita bisa saling bantu?. Soalnya,yang namanya ngelahirin pasti kan sulit sekalian kita liat prosesnya"usul Dean diangguki yang lain.
"Jadi,siapa yang mau duluan besok untuk minum pilnya?"tanya Dean,"gue aja lah,soalnya gue penasaran banget"kata niko.
"Okay,jadi besok Niko yang bakal duluan,abis itu gue yaa"kata Satya sambil berjalan kearah kamarnya. "Gue lupa bilang,kalo kalian kamarnya masing-masing,ada diatas 3 sama dibawah 2. Kalo kamar gue dibawah,tinggal pilih mau kamar yang mana kalian"kata satya sebelum menutup pintu kamarnya. Niko,Dean,putra memilih kamar atas dan Arga memilih untuk di kamar bawah samping kamar Satya.
Kelima sahabat itu mulai memasuki kamarnya masing-masing dan beristirahat. Niko yang besok mau mencoba pil hamil mulai membuka handphonenya dan menonton video laki-laki hamil yang dikirim oleh Satya, Niko benar-benar tidak sabar untuk mencoba pil itu.
Malam hari sudah datang dan kelima sahabat itu sudah beristirahat dan mandi,mereka sekarang berkumpul di meja makan.
"Satya,gue lupa mau nanya sesuatu sama Lo"kata putra membuat satya menoleh kearah putra yang sedang menatapnya penasaran."Mau nanya apa?"ucap Satya.
"Awal pertama kali lo suka sama hal-hal tentang video hamil tuh kapan?"tanya putra membuat satya mengingat kembali kejadian 1 bulan yang lalu.
"Awal mulanya ya?,kalo gue inget-inget awalnya gue ga sengaja ngeklik situs gitu. Gue pikir itu situs nonton biasa ternyata di situs itu tuh ada banyak video,salah satunya video yang laki-laki hamil atau mpreg"
"Karena gue penasaran,gue klik deh video itu ternyata gue tertarik sama video itu. Gue juga penasaran kan kok bisa perutnya gede sama keluar bayi. Terus,gue coba nyari tau sampai gue diarahin ke situs yang ternyata jual pil itu. Gue awalnya mikir-mikir dulu mau beli karena gue juga takut itu beresiko. Ternyata dari yang gue baca testimoninya,pil itu aman sih kaya ga terlalu ngeluarin darah banget,cuma pegel doang"jawab satya membuat putra menganggukkan kepalanya.
Satya meneguk air minumnya,sebelum meneruskan ucapannya."Gue mikir kan,gue udah nonton mulu gue juga mau ngerasain pas banget juga kita bakal libur panjang,makanya gue pesen pil itu 2 minggu sebelum liburan panjang kita. Seru juga kan kalo gue ngelakuin itu bareng kalian"kata satya.
"Niko,lu mau minumnya di jam berapa?"tanya dean membuat niko berpikir dulu.
"Kayaknya di jam 7 pagi deh,biar kalo 24 jam berarti gue ngelahirin di jam 7 pagi lagi"jawab niko.
"Yaudah,kalo gitu lo istirahat aja dulu, biar besok tenaga lo cukup. Yang lain juga sama, istirahat lagi karena perjalanan kita juga cukup jauh tadi"tutup Arga dan kelima sahabat itu kembali masuk ke kamar masing-masing dengan rasa berdebar menunggu hari esok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mpreg birth experience
Teen Fictioncerita gila tentang fantasi laki-laki hamil dan melahirkan