Sinopsis

58 1 0
                                    


Setiap kali dia melakukan perjalanan keliling dunia, Chen Lu memiliki wajah yang cantik, menawan, dan menawan.

Tujuan Misi Setiap dunia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Dunia 1: Bingqing Yujie Masseur

Dunia 2: Cantik Seperti Bunga

Dunia Remaja Kecil Terdidik 3: Mata Cerah dan Gigi Putih Tunangan

bersambung...

Panduan membaca:

1. Pahlawan wanita itu cantik dan menawan, dan pahlawan itu sendirian

2. Manis sekali, setiap dunia adalah A Little Cookie

3, Grey Love

4, Brainless Cookie, tidak ada kedalaman, seluruh teks fiktif, dunia paralel, tidak ada logika, gaya penulisan siswa SD semuanya ditulis membabi buta, tidak realistis, don 'jangan mengujinya

-

rumor, sihir Yang Mulia telah turun ke bumi.

Konon ia mampu mengatasi pikiran jahat dan bertahan dari ribuan kesengsaraan, namun akhirnya terjebak dalam kesengsaraan cinta dan tidak dapat bertahan.

Dia menyatakan bahwa di dunia fana, dia memiliki hati yang murni dan sedikit keinginan, tidak peduli berapa banyak benang pernikahan yang terikat di sekelilingnya, dia dapat berbicara dan tertawa tanpa emosi.

Chen Lu melihat selusin garis merah di tubuh orang lain. Kami tidak berani mengatakan atau bertanya.

...

Di lingkaran puncak menara, dinding berlapis emas, karpet mahal, dan pria yang duduk di sofa ungu tua di klub teratas sangat menarik perhatian.

Dia memiliki temperamen yang dingin dan bermartabat. Dia duduk di sana dengan menyilangkan kaki dan menatap wanita di depannya. Matanya menyapu mereka dengan santai dan perlahan tertuju pada Chen Lu.

Konon tamu terhormat ini tidak pernah ingin ditemani oleh seorang wanita. Hari itu, dia membuat pengecualian dan mengundang pendatang baru...

Chen Lu: Hah? Pria ini sangat berselera tinggi, tapi saya hanya ingin menyelesaikan tugas dan tidak berbicara tentang perasaan yang sebenarnya...

Raja Iblis yang berhasil selamat dari krisis cinta berubah menjadi Dewa Abadi, menghapus nasib duniawinya dan kembali ke surga.

Ketika Chen Lu mengetahui identitas aslinya, dia mengertakkan gigi dan meraih pelakunya dan berteriak: "Tidak, saya tidak percaya. Mengapa Anda memilih peri ini untuk menyelamatkannya?"

Pelakunya: "..." Bukan karena kamu sangat tampan....

Chen Lu, yang digunakan sebagai alat untuk mengatasi kesengsaraan: ...

Kemudian, ketika dia kembali ke dunia peri, Peri Ninglu panik dan bertanya kepada peri yang turun ke bumi. bantuan: Oh tidak, protagonis laki-laki yang saya intimidasi ketika saya turun ke bumi, dia menindas saya lagi setelah saya kembali!

Dewa Abadi yang sangat tampan duduk dengan puas bersandar di tempat tidur, membuka-buka Buku Abadi, dan berkata dengan malas: Siapa bilang mereka yang digunakan sebagai alat di masa lalu harus kembali dengan tangan mereka sendiri, ya? Kemarilah, aku akan mematuhimu...

Tag konten: Artikel Manis Sistem

Pencarian Perjalanan Cepat Kata kunci: Protagonis: Ning Lu ┃ Peran Pendukung: Gu Yan ┃ Lainnya: Harap terima dulu bebeknya ~ Saya mengandalkan kecantikan saya untuk melunasi hutang saya hutang [Puishu]

Pengenalan satu kalimat : Pahlawan wanita itu cantik dan menawan, ide Hui Chang Chong :

Menerobos kegelapan, mencari cahaya, kamu adalah cahayaku.

Tinjauan singkat tentang karya tersebut selamat dari malapetaka cinta. Sayangnya, dia berhati murni dan memiliki sedikit keinginan di dunia fana, mengobrol dan tertawa bahagia tidak peduli berapa banyak benang pernikahan yang terikat di sekelilingnya. Karena bencana cinta tidak dapat dilewati, ibu dari Raja Iblis "mengundang" Dewa Bulan ke Istana Iblis dan memintanya untuk membantu Raja Iblis mengatasi bencana tersebut Peri Ninglu. Peri Ninglu, yang turun ke bumi dan kehilangan ingatannya setelah kesengsaraan, tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Dia secara tidak sengaja mendapatkan sistem benang merah untuk menyelesaikan tugasnya, dia harus membuat protagonis pria di setiap dunia jatuh cinta bersamanya. Dia menemukan bahwa tugas ini sangat sederhana, karena Tokoh utama pria di setiap dunia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama... Penulisan artikel ini lancar, gaya penulisannya santai dan natural, alur ceritanya manis. dan penyayang, dan gaya narasinya unik. Protagonis laki-laki di setiap dunia jatuh cinta pada protagonis perempuan pada pandangan pertama. Keseluruhan novel tidak kejam atau agung, alur ceritanya sangat menyegarkan, dan garis emosional antara protagonis pria dan wanita sangat manis. Setiap dunia adalah kue yang manis dan lezat, yang mengasyikkan dan layak untuk dibaca berulang kali.

Berdandanlah sebagai Meimeijiao untuk membantu Dewa Abadi [QT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang