Tukang Pijat 06-10

13 2 1
                                    

Bab 06

Ibu Chen kembali membawa sayuran dan menemukan ada tamu yang datang ke rumah. Itu adalah putri saudara perempuannya, Qiao Xinyan. Ibu Chen tersenyum, "Yanyan ada di sini? Bibiku membeli sayuran hari ini dan akan makan di sini pada siang hari. Kamu sama-sama."

"Oke, kudengar Xiaolu sudah kembali. Aku datang menemuinya."

"Oke, kalian berdua ngobrol selagi aku pergi memasak." Ibu Chen memasuki dapur sempit sambil tersenyum.

“Panas sekali, bisakah kamu memindahkan rumahmu ke tempat yang lebih besar?” Qiao Xinyan duduk di tempat tidur ayah Chen dan ibu Chen dengan sedikit jijik, karena Chen Lu sedang berbaring di tempat tidur, dan dia tidak bangun ketika dia datang.

Qiao Xinyan memandang Chen Lu, kakinya yang panjang, pinggangnya yang ramping, bahkan jari-jari kakinya berbentuk kelopak, ditambah dengan wajahnya yang murni dan cantik seperti tetesan embun di bunga-bunga lembut di taman pagi, dia sangat cantik bahkan tidak perlu mengoleskan cairan bibir, dan warnanya secara alami seratus kali lebih bagus dari cairan bibir termahal dari merek besar.

Qiao Xinyan benar-benar telah terkubur di dalam tanah olehnya sejak dia masih kecil. Namun, dia berbeda sekarang. Kulitnya sekarang putih dan lembut, seolah-olah dia telah mengoleskan lapisan air jika dia menyentuhnya. Semuanya terasa empuk dan empuk.

"Aku sudah lama ingin mengubahnya. Bukankah aku punya uang sebelumnya?" Chen Lu terbangun oleh ketukan di pintu saat dia tertidur.

"Kenapa kamu tidak punya uang? Aku sudah membeli kue dengan es loli." Begitu dia masuk, dia melihat si kembar tergeletak di meja makan kue. Mereka belum pernah makan sesuatu yang enak makanannya enak, mereka bisa menahannya lama sekali di mulut saya, saya belum selesai makan satu potong pun.

"Bagaimana kabarmu di dunia manusia? Apakah pelatihannya sudah selesai?" Qiao Xinyan tidak bisa menahan diri untuk tidak membungkuk dan bertanya.

Chen Lu memainkan ponselnya dengan sembarangan, matanya sedikit terangkat, dan dia sesekali melirik ke arahnya. Qiao Xinyan satu tahun lebih tua darinya, masih bersekolah, dan memiliki penampilan yang halus , tapi jangan pernah di depannya. Entah kenapa, tapi hari ini aku terlihat bersinar, kulitku dalam kondisi sangat baik, aku mengenakan pakaian baru, dan rambutku adalah warna paling populer saat ini, membuatku terlihat seperti seorang dewi.

“Yah, ini sudah berakhir.” Ibu Qiao Xinyan bekerja di salon kecantikan. Beberapa pelanggan adalah orang dalam dunia manusia. Selama obrolan, mereka mendapatkan informasi tentang pesta pelanggan pelindung pria dia berkat Qiao Xinyan. Petunjuk keberadaannya.

Lintasan takdir, jika dua orang tidak diperbolehkan bertemu, meski bernafas di bawah langit yang sama, mereka tidak akan pernah bertemu sehelai rambut pun.

Qiao Xinyan menatap wajah Chen Lu, dia berharap matanya bisa tumbuh di wajahnya. Tidak peduli betapa cantiknya dia, meskipun dia memiliki jari emas dan tidak peduli seberapa bagus kulitnya, dia tidak memiliki wajah seperti Chen Lu.

Kecemburuan sebenarnya sudah ada sejak ia masih kecil. Mereka seumuran dan merupakan sepupu. Mereka sering dibandingkan oleh saudara. Ia juga heran kalau orang tua keluarga Chen berpenampilan biasa-biasa saja dan memiliki tiga orang anak Hanya Chen Lu saja. Bunga-bunga berbeda bermekaran di tanah tanpa nutrisi.

Dia berhenti di rumah ini. Terus terang, rumah kecil kumuh ini tampak lebih tinggi. Secara keseluruhan, tidak seberharga wajah cantik yang terbaring di tempat tidur cantik.

Itu seperti telur burung phoenix yang lahir di sarang burung puyuh. Ibunya mengatakan bahwa ketika dia masih kecil, Chen Lu hampir diculik dua kali karena dia sangat tampan pasangan bahkan mengeluarkan uang untuk menilainya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Berdandanlah sebagai Meimeijiao untuk membantu Dewa Abadi [QT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang