Prolog_PUTUS ATAU TERUS

5 1 0
                                    

Hello Everyone 🙌

Vote dan Follow dulu sebelum membaca!!


Happy Reading ^•^

>•♥•<

Seorang gadis remaja yang baru terbangun dari tidurnya itu pun beranjak bergegas ke kamar mandi untuk mempersiapkan dirinya, karna hari ini adalah hari pertama dia masuk ke bangku SMA. Gadis itu adalah Clleora Clarissa [clleo], gadis cantik dengan rambut panjang dan tubuh kecilnya.

"cllee, cepet turun makanannya udah siap" teriak seorang wanita dari arah dapur, wanita itu ialah ibunda dari clleo.

"iya buna"clleo yang mendengar suara ibunya itu pun segera mengambil tasnya dan berlari menuruni anak tangga.

"awas pelan pelan cllee, nanti jatuh" seorang pria yang berumuran tak jauh darinya itu pun berkata saat melihat clleo menuruni tangga secara tergesa gesa, pria itu adalah abang dari clleo yaitu Bryan Abimana Putra [Ryan] 19 tahun dengan tubuh tegap serta tinggi, dengan rambut sedikit panjang yang hampir menutupi mata.

"iya bawel!" clleo berkata sembari menghampiri meja makan yang sudah tertata rapih dengan beberapa makanan, Ryan hanya memutar bola matanya malas menghadapi clleo yang sangat keras kepala ini.

"bang anterin gw ya" clleo berkata sembari memakan makanannya dan menatap kearah Ryan, Ryan yang melihat hal ini hanya bisa tertawa.

"telen dulu itu makanan lo, baru ngomong" Ryan berkata sembari mengambil beberapa makanan untuk sarapannya, clleo hanya menyengir kuda saja saat di tertawakan oleh abangnya ini.

beberapa waktu berlalu akhirnya mereka selesai makan, clleo melihat lihat apakah ada yang tertinggal didalam tasnya, Ryan hanya memutar bola matanya malas melihat clleo yang sedari tadi belum saja selesai memeriksa tasnya.

"buruan cllee nanti telat" Ryan berkata sembari memakai helmnya dan menyalakan motor Zx25r nya, clleo menyalami ibunya sebelum berlari menghampiri ryan lalu ia menaiki motornya.

"buna clleo barangkat ya" clleo berkata sembari menatap ibunya yang melihat mereka dari depan pintu rumah, ibunya hanya mengangguk saja, Ryan menancap gasnya keluar dari pekarangan rumah.

disisi lain seorang remaja pria yang terbangun telat itu pun langsung bergegas mandi dan mempersiapkan dirinya, ia menyambar jaket serta kunci motornya lalu dengan cepat menuruni anak tangga, remaja pria itu adalah Ravaelo Bumi Alaska [Aska] seorang remaja yang baru menginjak bangku SMA sama seperti clleo dengan tubuh tinggi tegap, wajah datar dan rambut yang sedikit menutupi mata.

"Bun, Aska berangkat" Aska berkata sembari menyalimi ibunya.

"makan dulu" ibunya berkata sembari menatapanya.

"Aska udah telat Bun, nanti Aska makan dikantin aja" Aska beranjak pergi keluar rumah dan bergegas menaiki motornya untuk pergi ke sekolah.

"dasar keras kepala" ibunya bergumam didalam hati dan memutarkan bola matanya sembari menatap Aska yang lama kelamaan hilang dari pandangan.

"belajar yang bener lo, kalo ada yang nakalin lo bilang ke gw" Ryan berkata disaat clleo menyalaminya, clleo hanya memutar bola matanya malas.

PUTUS ATAU TERUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang