1.-Cinta kita

92 13 3
                                    

ges aku sebenernya buntu gak tau mau bikin ini cerita kayak gimana, jadi nanti kalau ada yang gak cocok dan bikin kepala puyeng komen ya guys di bagian mana nya biar aku revisi.

─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───

Mikazuki Arion siapa yang tidak mengenalnya,ia adalah pria paling tampan di seluruh kerajaan bahkan sampai terdengar oleh Kerajaan tetangga atau mungkin sampai ke benua?ia juga memiliki teman yang juga terkenal di seluruh benua, pekerjaan nya adalah sebagai perdana menteri ia di kenal dengan kesetiaan nya.

Harris Caine Harris adalah salah satu teman Arion ia adalah orang paling tampan selain Arion ia juga seorang putra mahkota tetapi ia menyerahkan gelar itu ke adik nya dan memilih untuk meneruskan pekerjaan nya ia bekerja sebagai warden/sipir (?) ia di kenal dengan ketegasan nya selain itu Harris adalah anak dari sang raja dan ia memiliki adik.

Gingitsune Gehenna salah satu teman Arion dan Harris yang terkenal akan kegantengan nya dan soft spoken ia adalah pria yang di incar oleh kebanyakan perempuan, ia bekerja sebagai tangan kanan sang raja (apa pekerjaan nya?) ia bekerja sebagai pembunuh semua musuh sang raja dan dia adalah kesatria terhebat di Kerajaan itu, oh iya aku hampir lupa akan satu hal cara ia membunuh seseorang dengan kemampuan rubah nya.

Souta Izumi ia juga orang yang paling tampan dari pria lain ia adalah teman dari Arion, Harris, dan Gin, dan ia adalah adik dari Harris Caine dan ya ia seorang putra mahkota sebenarnya ia tak ingin dengan peran yang sangat penting ini tapi mau bagai mana lagi kakak nya sudah menyerah kan tugas itu kepada nya, ia di kenal dengan orang lain sebagai anak kecil padahal dia tidak beda jauh dari kakak nya, ya mungkin karena prilakunya yang seperti anak kecil.






















Segitu aja ya guys hehehehehe udah malem

Cinta Kita- ┈┈∘┈˃̶Mikazuki Arion×Reader˂̶┈∘┈┈ -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang