─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
"teman teman, kita sudah sampai bangunlah" Arion mencoba membangunkan kawan kawan nya karena mereka sudah sampai di istana, mereka pun sudah disambut oleh para pengawal dan para pembantu.
"sudah sampai?" ucap gin yang sudah terbangun dan disusul Harris yang bangun, melainkan souta,, ya begitu lah.
"sou bangun sudah sampai" ucap Arion yang sedikit lembut, souta akhirnya bangun."sudah sampai?" souta yang masih mengumpulkan nyawa akhirnya membelalakkan matanya, pasalnya istana itu lebih besar dari istananya, walau sedikit dan lagi itu adalah istana yang menurut nya seperti ada di dunia dongeng, istana nya pun menurut nya tidak seperti istana pada umumnya tapi ya sudah lah dia juga tidak tau menahu tentang istana.
mereka pun segera masuk dan memberi salam kepada raja, setelah mereka memberi salam mereka pun di suruh beristirahat, mereka di antar kan ke kamar mereka masing-masing.
malam hari tiba, setelah mereka menyelesaikan makan malam nya, Arion memutuskan untuk berjalan jalan, Arion memutuskan untuk ke taman belakang istana. di taman belakang istana Arion menenangkan pikirannya dari kerjaan kerjaan yang datang kedepannya, di sela sela bengong nya Arion melihat ada wanita yang duduk di ayunan yang ada di bawah pohon. Arion mendekatinya dan mencoba berbicara dengan nya.
(anggep malem oke)
Arion pun mendekati wanita itu.
"permisi nona" ucap Arion lembut
"iya, ada apa tuan?" ucap wanita itu dan langsung berdiri
"anda sendirian?, kanapa tidak ada pengawal yang mendampingi anda?"tanya Arion pasalnya wanita secantik itu, dan juga mengenakan gaun yang cantik tidak ada seorang pun yang mengawalnya.
" aku sedang ingin sendirian tuan. perkenalkan aku (Name) Anahita, anda bisa memanggil saya (Name)"ucap (name) sambil sedikit membungkukkan tubuhnya dan balik lagi seperti awal, Arion ikut sedikit membungkukkan tubuhnya dan memberi salam
"dan perkenalkan juga nama saya Mikazuki Arion anda bisa memanggil saya Arion"setelah memperkenal diri Arion pun menegakkan tubuhnya lagi
" aku tidak pernah melihat mu di sini tuan" tanya (name) kepada Arion
"iya, saya di utus dari Kerajaan sebelah, ke sini untuk melakukan pekerjaan saya, oh iya nama mu (Name) anahita kan?, apa kau putri mahkota?" jawab dan tanya Arion ke (name)
"iya tuan" jawab (name)
"baik lah kalau begitu masuk lah tuan putri ini sudah malam tidak baik perempuan ada di luar waktu malam hari"
"kalau begitu saya permisi dulu tuan" setelah mengatakan itu (name) pergi dari situ, menuju kedalam. kembali ke Arion yang sedang diam di tempat tadi.'cantik sekali, kalau saja dia menjadi milikku.tapi
sepertinya dia sebentar lagi akan menjadi milikku 😼'suara hati siapa ituuu?? oke dada semuaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kita- ┈┈∘┈˃̶Mikazuki Arion×Reader˂̶┈∘┈┈ -
Novela JuvenilSeorang perdana menteri yang jatuh cinta kepada putri kerajaan sebelah. bagaimana nasib cinta perdana menteri itu apa kah di terima atau? halooooo ini cerita masalalu nya Arion dan mbk (name) yaa, kenapa aku bikin ini?, karena aku tiba tiba kepik...