"Jadi lo udah pulang?"
Name mendengar suara itu, Suara seperti familliar.. Siapa ya??"maaf tapi.. kau siapa ya?"
Ucap name yang penasaran suara familliar itu."Kau lupa? Ini pacarmu."
Ternyata suara itu adalah giyuu, Pacar name.
Name pun terkejut dan melotot di depan giyuu.
Saking kaget nya giyuu sampai ketawa"Kenapa? Kaget ya? Belum diginiin dari dlu?, kalau iya.."
Giyuu ketawa manis. Tersenyum kearah wanita(name) itu. Name yang melihat ketawa manis dan senyum manis milik giyuu pun terpesona."Udah! Udah! Gausah gitu dehh!!"
Ucap name yang tersipu malu karena pacarnya, giyuu kembali tertawa manis.Tiba-tiba giyuu menarik name ke dalam kamarnya, lalu melempar name ke futon(tempat tidur).
Name pun terlentang di atas futon giyuu, dengan kaget nya
"Hey! Maksud kau a—"Name memberhentikan perkataannya yang belum selesai, karna giyuu tiba-tiba memeluk name yang erat, Karna rindu nya name ke misi selama beberapa bulan. Wajah nya giyuu di dada name. Mengubur nya di dada name.
"H-hey..! Apa yang kau lakukan...?"
Ucap name yang sangat tersipu malu."Aku merindukanmu sayang."
Ucap giyuu yang lembut.*gambaran name dan giyuu berpelukan.
------------------
-Author yumeiHai yumeverss!! Gimana kabar nyaa, maaf yaa nungguin lamaa bangett, kali ini author akan post yang giat lagii
Nanti episode lain nya besok yaa
InsyaAllah kalau ada Waktuu
Okee babayy💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗❤️❤️❤️❤️❤️💗❤️💗💗❤️❤️❤️💗❤️💗❤️💗❤️💗❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️💗❤️💗❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️💗❤️💗❤️💗❤️💗❤️❤️❤️❤️💗❤️💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadariku - Kny!Au - Y/n X Giyuu
RomanceKisah Cinta . Seorang berpacaran yang tidak romantis, tetapi kelama-lamaan mereka berdua romantis.