"Sayang..."
Name berbalik badan dan melihat pria tinggi itu ternyata adalah giyuu. Name kaget sampe tersedak dari minumnya"A-apa.."
Ucap name yang lagi tersedak dari minumannya
Giyuu pun ketawa kecil dan mencium pipi gemez mame."Kamu gemes banget tau ga? Tapi darimana aja kamu? Kok ninggalin aku pas tidur?"
Ucap giyuu yang kembali serius lagi, Name tidak bisa berkata-kata, lalu mitsuri kembali."Eh tomioka-san, kamu ngapain disni?"
Ucap mitsuri yang penasaran, mengapa sang pria(giyuu) disini?"Engga, aku mau datengin name, katanya name suruh jemput, soalnya katanya capek"
Kata giyuu, sebenarnya giyuu berbohong, dan giyuu cemburu sama mitsuri, cuman cewek doang cemburu?!Giyuu cemburu ketika name bersama siapa-siapa saja, mau pun cewek atau cowok, benda mati pun giyuu cemburu.
"Eh! Sejak kapan aku-"
Kata name yang belum di habiskan dikarenakan giyuu mengendong name dengan bridal style. Mitsuri lihat itu langsung kaget"Wah!! Kalian pacarann??"
Ucap mitsuri yang bersemangat, mendukung kalian berdua."Engga kita cuman temenan!!"
Ucap name yang membuat giyuu terdiam dan langsung cabut , giyuu masi mengendong name, memasuki name dari mobil dan menutup pintu mobil tersebutMereka berdua pun di mobil.
"Maksud kamu apa ? Kita temenan?" - giyuu
"Apasi! Kamu juga kayak gitu makanya aku jadi malu!" -nameGiyuu memberhentikan mobilnya di tengah jalan, lalu berbalik kepala di name, memegang dagu name "coba bilang lagi?" Kata giyuu yang serius bercampur dengan marah.
Name tidak bisa berkata-kata, hanya diam, melihat giyuu yang sedang serius membuat name keringat dingin.
"Kenapa?"
Suara itu membuat semakin keringat dingin.
"Jawab, jangan cuman diam."
To be countined.
Author yumei
Hii semuaa, maaf lambat post, dan makasi semua yang mau baca novel pertamaku ini yaaaNanti besok chapter nya masi "cemburu 2" yaa, tapi name berinteraksi diam-diam sama mui
Sampai jumpa nanti yumeiverss💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadariku - Kny!Au - Y/n X Giyuu
RomansaKisah Cinta . Seorang berpacaran yang tidak romantis, tetapi kelama-lamaan mereka berdua romantis.