"Bunda,,,, bunda,,,, dimana bun,,,, kenapa bunda ninggalin aku sendiri di panti asuhan" Ucap gadis itu menangis.
"Kenapa bun? kata ibu panti ,bunda buang aku kesini.." Ujar gadis itu. Karna terus menangis berakhirlah gadis itu tertidur.Flashback......
Ibu panti dengan seorang gadis sedang bersantai di taman belakang dan ada beberapa anak panti lainnya. Setelah beberapa menit saling diam antara ibu panti dan gadis itu akhirnya gadis itu membuka suara.
"Ibu sekarang aku udah dewasa ,apakah ibu boleh ceritakan kemana orang tua ku?..aku ga pernah liat mereka" Ujar gadis itu bernama Angelina altara.
" kamu yakin nakk? " Tanya ibu panti
"Tentu bu, aku mau tau orang tua ku"jawab Angel sangat antusias.
" Ibu sama orang tua kamu tuh berteman tapi ga terlalu akrab sekedar kenal aja, kamu mempunyai saudara kembar ia kakakmu, awalnya keluarga kamu tuh harmonis tapi ada satu masalah...yaitu ayah kamu berselingkuh dengan rekan kerjanya..semenjak saat itu bunda kamu akhirnyaa stres dan bunda kamu hanyaa ingin merawat kakakmu karna dari dulu bundda kamu sama kakakmu sangat dekat sedangkan kamu dekat dengan ayah mu, terus ayah kamu ga mau merawat kamu karna selingkuhan nya ga mau ada anak kecil jadi terpaksa kamu dititipkan ke panti asuhan. "Ucap Ibu panti menceritakan orang tua angel.
" Kamu yang sabar, pasti kamu akan ketemu sama orang tua kamu...jangan nangiss tetap semangat yah anak cantiknya ibu"lanjut ibu panti sambil mengusap air mata angel.
"Kok merekaa tega yah bu" Ujar gadis itu sambil nahan untuk menangis.
"Udah ,sekarang ayok masuk kita makan. " Ujar ibu panti sambil berjalan kearah dapur.FLASHBACK END-
Perkenalan. ....
Nama= Angelina Altara
Umur= 17 tahunNama=Alzera Altara
Umur= 17 tahunNama=Mutia Atalia putri
Umur= 17 tahun
Nama=Jessica Araspati
Umur=17 tahunNama=Adelina Laras putri
Umur=17 tahun