Keesokannya hari nya,, angel terbangun dari tidurnya, karena hari ini libur sekolah angel berniat akan joging, angel pun bersiap siap, kini angel sudah siap dan berjalan menuju ke halaman depan dan ada ibu panti bersih-bersih rumput.
"Bu angel izin mau joging dulu" Ucap angel meminta izin joging.
"Sama siapa nak? " Ucap Ibu panti.
"Sendiri aja bu, ga akan lama bu" Ucap angel
meyakinkan ibu panti."Ya sudah hati-hati yah nak" Ucap Ibu panti.
"Iya bu, angel pergi dulu" Ucap angel berjalan keluar.
Beberapa menit kemudian angel sekarang berada di taman dekat panti, angel pun duduk di kursi yang kosong.
"Huh,,, huh,, huh,, cape nya" Ucap angel sambil mengelap keringatnya.
Saat angel berniat mau pulang, angel melihat seorang pria bersama pasangannya, pria tersebut mirip sekali sama yang angel lihat di foto.
"It-u mirip ayah"batin angel.
" Ayah"teriak angel.
Angel berlari memeluk pria tersebut, pria itu pun bingung kenapa ada seorang yang Memeluknya.
"Eh- eh- siapaa kamu berani sekali meluk suami ku."
Ucap seorang wanita berusaha melepaskan pelukan angel."Hiks..hiks..Ayah ini aku yah angel anak ayah." Ucap angel sambil terisak.
"Angel"batin pria itu dan ternyata ayahnya angel bernama Seandra Adipati dan istrinya bernama Areska Nadila putri
" Dia siapa mas? "Tanya Nadila.
Sean hanyaa diam sambil menatap angel.
" Angel"panggil Sean.
"Iya ayah ini angel" Ucap angel memeluk Sean.Sean pun membalas pelukan angel.
"Mas dia siapa kenapa kamu memeluknya!!" Ucap Nadila dengan nada kesalnya.
"Ini anak aku Na, dia anak aku. " Ucap Sean sambil mengelus rambut angel yang ada di pelukan nya.
"Lepasin dia mas!!, kamu mau anak kita nanti cemburu liat dia. " Ucap Nadila marah saat mendengar ucapan Sean.
Sean pun melepaskan pelukan angel.
"Maafin ayah,,, angel maafin ayah,, " Ucap Sean sambil menatap angel.
"Pergi kamu! " Ucap Nadila sambil menunjuk angel.
"pergi sebelum anak saya lihat kamu dan kamu mas jangan pernah bertemu dengan dia lagi. " Lanjut Nadila.
"Nadila ga bisa gitu,, angel tetap anak aku Na" Ucap Sean menatap Nadila.
"Ga mas, ga anak kamu itu cuman Ellara Wulandari, cuman dia anak aku sama kamu mas, dia bukan siapa-siapa kamu. " Ucap Nadila marah.
"Hiks,, hiks,, tante jangan begitu, aku juga anak ayah, " Ucap angel menatap Nadila.
"Ga kamu bukan anak Sean, sekarang kamu pergi" Ucap Nadila mengusir angel.
"Ga mau tante aku mau sama ayah. " Ucap angel.
"Udah jangan main tangan sama anak kecil" Ucap Sean saat melihat Nadila mau menampar angeel karena ga mau pergi.
"Angel pergi sekarang yah nanti ayah ketemu kamu lagi".bisik Sean kepada angel.
" Iya ayah"ucap angel berlari untuk pulang.
"Bisik apaan kamu mas sama dia? " Ucap Nadila menatap curiga kepada Sean.
"Ga papa" Ucap Sean meninggalkan Nadila dan menghampiri Ellara yang sedang bermain.
"Mas tunggu" Ucap Nadila menyusul Sean.
Sekarang angel sudah sampai di rumah panti,Angel pun langsung menuju ke kamarnya.
"Istri ayah yang sekarang galak banget" Ucap angel saat mengingat kejadian di taman.
"Aku udah ketemu ayah, sekarang tinggal ketemu bunda. " Ucap angel.
"Angel" Panggil ibu panti.
"Iya bu kenapa? " Ucap angel saat sudah berganti pakaian dan langsung menuju ke ibu panti.
"Ini ada temen kamu nak, sana temuin" Ucap ibu panti menyuruh angel ke depan.
Angel pun langsung ke depan, penasaran siapa yang datang padahal baru pertama kali teman angel yang datang ke panti ini.
"Adelina" Ucap angel sambil memeluk temannya
"Hai angel, apa kabar? . " Ucap Adelina Laras putri, adel ini teman angel di panti tapi sekarang sudah ada yang mengadopsi Adel.
"Baik del, kamu gimana kabarnya? " Tanya angel
"Baik jugaa angel. " Jawab adel.
Adel dan angel pun mengobrol sampai siang.
Perkenalan ke 3..
Nama=Areska Nadila Putri
Istri Seandra AdipatiNama=Ellara Wulandari.
Umur=15Selamat membaca....