Hari sudah pagi,, Angel pun terbangun dan langsung bersiap-siap untuk sekolah,, setelah selesai angel pun menuju ke dapur untuk membantu ibu panti.
"Bu sini biar angel bantu" Ucap angel sambil membawa lauk nya ke meja makan.
"Makasih yah nak"ucap Ibu panti ke angel karna sudah membantunya.Skip..
Kini angel sudah sampai di sekolahnya,, saat angel sedang berjalan di lorong kelas tiba-tiba ada yang dorong angel,, ternyata yang mendorong angel itu seorang gadis bernama Raisha Rosella,, Raisha sangat membenci angel,,karena menurutnya angel adalah kesayangan seluruh guru sama murid-murid SMA H&N.
"Heh lo kalau jalan hati-hati dong" Ucap Raisha kesel kepada angel.
"Maaf sha aku ga sengaja,, tapi bukan salah ku saja sha kamu juga ga berhati-hati" Ujar angel sambil menatap raisha.
"Ck,, udahh lah gausah bahas gue ga mau ribet" Ujar Raisha meninggalkan angel sendiri.
"Dih anehh" Batin angel,, angel pun meneruskan untuk ke kelasnya."Muka kamu kenapa ngel? " Tanya zera berpapasan dengan angel di depan kelas.
"Gapapaa zer lagi kesel sama orang" Jawab angel.
"Eh zer kamu udah ngerjain tugas dari Bu Okta? " Tanya angel.
"Udah dong ngel" Ucap zera dengan wajah tengilnya.
"Dih biasa aja kali mukanya" Ujar angel terkekeh saat melihat wajah zera.
"Yaudah angel aku mau ke meja aku yah" Ucap zera.
"Iyaah zer" Ucap angel.Skip...
Sekarang jam istirahat tiba angel, jesi, zera dan Mutia pergi ke kantin bersama.
"Eh ngel meja sana kosong ayo duduk dulu" Ucap Mutia sambil menunjuk ke meja kosong.
"Ayo kesana"ucap angel sambil berjalan ke meja kosong diikuti teman-temannya.
" Eh siapa yang mau pesan makanannya? "Tanya jesi.
" Aku aja jes,, kalian mau pesan apa? "Ucap angel sambil berdiri.
" Aku Mie ayam sama es jeruk aja ngel"ucap Mutia.
"Samain aja ngel biar ga ribet" Ucap zera dan jesi.
"Yaudah ditunggu pesanan nya" Ucap angel berjalan ke penjual mie ayam.Saat angel menuju ke meja temannya tiba-tiba ada yang sengaja mendorong bahu angel,, sampai angel terjatuh.
"Heh makannya jalan yang bener" Ucap seseorang itu dan ternyata itu adalah Raisha.
Angel pun berdiri sambil merapihkan bajunya yang berantakan.Angel menhampiri Raisha sambil berbisik.
"Stop berani sama aku yaa Raisha,, untung ini di sekolah bukan diluar sekolah. " Bisik angel membuat Raisha ketakutan.
"Bukan urusan lo sialan" Ucap Raisha yang mau menampar pipi angel.Plakk
Semua terkaget saat mendengar suara tamparan,, bukan Raisha yang menampar angel tapi angel yang menampar Raisha duluan.
"Aduhh,, sakit,, " Ucap Raisha sambil mengelus pipinya yang perih.
"Sakit kan?? " Tanya angel.
"Makannya jangan kebanyakan bertingkah Raisha. " Ucap angel sambil meninggalkan raisha ke meja temannya.
"Angel kamu ga papa" Tanya zera khawatir dengan keadaan angel.
"Aku ga papa kok zer,,jangann khawatir" Jawab angel tersenyum kearah zers dan temannya..
"Yaudah aku mau ke kelas yah udah ga mood makan.
" Yaudah ayo ke kelas aja "jawab temen angel.Skip...
Kini bel pulang sudah berbunyi angel bersiap-siap akan pulang,, kini angeel berjalan menuju keluar sekolaah bersama zera.
" Belum dijemput zer? "Tanya angel
" Belum angel nunggu bunga ku. "Jawab zera melihat sekelilingnya.
" Itu bukan zer"ucap angel sambil menunjuk wanita yang sedang mencari anaknya.
"Eh iya ngel kalau gitu aku pulang dulu yahh.. " Pamit zera.
"Bunda" Teriak zera memanggil bundanya.
"Seru ya punya bunda" Gumam angel.
"Angel" Panggil bunda .
"Eh- iya tan kenapa? " Tanya angel.
" Pulang sendiri ngel? "Ucap bunda zera dan ternyata itu Shani adira altaraa.
" Iyah dan aku pergi dulu tan buru-buru maaf tan"ucap angel berlari berpamitan kepada shani.
"Eh- tungg-u" Ucap shani lagi-lagi dii tinggal angel.Skip...
Angel kini sampai di cafe tempatnya berkerja.
Maaf ey ga nyambung, Terima kasih yang sudah mau membaca....