Eng🐶🐰Lot

296 22 7
                                    

Arka dan Sonya pun sering bertemu secara diam diam karena jika phi mereka sampai tau habis lah kena marah ,Sonya dan arka pun membicarakan tentang hubungan kakak nya itu mereka tau ini hanya salah paham saja dan sebenarnya mereka masih saling mencintai.

"Jadi menurut mu gimana sayang apa kita bikin mereka baikan aja"arka

"Aku si setuju sama kamu sayang soalnya phi juga sering ngelamun setelah ketemu p'fa kemarin"Sonya

"Bahkan sama P'faa juga gak fokus ke mobil tau dia melamun juga,ya sudah bagaimana kalo kita buat rencana ini buat mereka baikan dan salah paham ini akan terselesaikan dengan baik"Sonya dan arka pun menyetujui kerja sama mereka

Karena mereka hanya ingin hubungan char dan Engfa kembali seperti semula lagi pula kalo Englot baikan atau bahkan balikan hubungan arka dan Sonya juga akan membaik kan.

"Arka kamu kenapa"engfa

"Gak phi gapapa"arka

"Apa ini karena tidak ketemu dengan Sonya"engfa

"Iya phi aku merindukan Sonya,dia tidak boleh kemana mana oleh phi char"arka

"Phi bantu aku untuk ketemu Sonya"arka pun memelas pada engfa

"Arka kamu gak tau apa masih gak paham sama phi"engfa

"Arka tau phi tapi kenapa harus arka sama Sonya yg kena"arka

Engfa pun terdiam sejenak lalu setelah beberapa menit berfikir dia merangkul adik nya itu dan berkata.

"Phi akan bantu kamu , sekarang kamu gak boleh sedih gitu phi gak bisa lihat kamu kaya gini ok apapun phi lakukan demi kamu hmm"engfa dan arka pun memeluk nya berterima kasih pada engfa


Saat engfa di jalan mau pulang dari kantor hujan begitu deras nya dan di perjalanan juga sangat sepi tidak ada kendaraan lalu lalang namun mata nya tertuju pada satu mobil yang berhenti di jalan seperti nya mobil itu tidak bisa jalan karena beberapa kali pemiliknya menyala kan mesin tidak nyala engfa pun memutuskan untuk turun dan membantu dia menggunakan payung untuk mengecek.

Saat dia melihat ke arah mobil betapa terkejutnya dia melihat Charlotte di sana mata nya sudah merah karena tangisan seperti nya dia takut sendirian di sini, pikiran engfa sudah mulai bimbang jika dia pergi arti dia tidak memperdulikan char dan membiarkan gadis itu sendirian di tempat sepi seperti ini tapi kalo dia tolong hati nya juga sakit.

Engfa pun membantu char dia mengambil alat alat bengkel di mobil nya dan membuang payung nya dia segera membuka mesin mobil dei depan itu terlihat char yang memperhatikan engfa dari dalam mobil karena engfa langsung memperbaiki mobil nya tanpa meminta ijin dulu,char bisa lihat engfa kehujanan sambil memegang kunci kunci untuk mobil nya.

Setelah beberapa menit hampir sejam memperbaiki mobil nya engfa pun selesai dan menutup kembali mesin mobil itu saat tertutup dia dapat melihat mata char sedang memandang nya melalui kaca mobil di depan nya mereka saling menatap sekian detik lalu engfa tersadar dia pun membereskan kunci kunci tersebut ke tempat nya lagi.

Tanpa bicara engfa pun akan segera mau mobil namun char turun menarik tangan engfa kembali menghadap nya.

"Terimakasih"ucap char membuat engfa terdiam masih

"Aku minta line mu agar aku transfer uang nya"char

"Tidak perlu ... kembali lah pulang"engfa pun segera menutup pintu mobil nya dan meninggal kan char

"Setelah pertemuan nya dengan char tadi engfa pun segera mengganti pakaiannya karena basah kuyup tapi sebelum itu arka melihat nya.

"Phi kamu kehujanan kan dalam mobil"arka

THE MAFIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang