hidup selalu berjalan

37 14 10
                                    

hai semuanya semoga kalian sehat dan bahagia selalu ya🤗 selamat membaca, jangan lupa untuk memberikan dukungan melalui vote ya teman-teman semua🎀💘jika ingin memberikan kritik dan saran bisa di komentar ya teman-teman -!! selamat membaca 🤗🤍

*****************************************

Sejak sama-sama merasa kehilangan, mereka semua kembali beraktivitas seperti biasanya, karena waktu tidak akan pernah berhenti. Biarkan semua nya mengejar impian masing-masing. Semuanya masih berkomunikasi dengan baik di grup WhatsApp. Namun, ternyata itu hanya berlaku selama beberapa minggu. Aden dan Alden tentu di sibukkan dengan tugas-tugas ospek. Seperti membuat vidio, nametag, menyiapkan makanan dengan nama samaran yang harus dibawa ke kampus. Sedangkan Adiba dan Aqila sudah mulai banyak tugas akhir karena mereka sudah berada di kelas 9.

Hari demi hari terlewatkan dengan banyaknya kegiatan. Kini, Adiba dan Aqila sudah melepas jabatanya di eskul dan mulai fokus kepada penilaian akhir, mereka berdua sudah jarang sekali kumpul untuk bermain, mereka sering bertemu untuk bertukar tugas dan belajar untuk ujian akhir, mereka juga ingin menyiapkan prestasi mereka untuk masuk ke sekolah menengah negeri nanti.

6 bulan berlalu, namun Ketiga kaka beradik itu tidak kembali ke rumah, sebenarnya Adiba dan Aqila sama-sama merindukannya. Tapi yasudahlah mereka sama-sama sibuk demi mengejar impian mereka. Adiba dan Aqila sama-sama berusaha keras untuk bisa masuk ke sekolah negeri dengan jalur prestasi, mereka ingin rasa lelah selama smp itu bisa membayarkan kepuasan dengan jalur prestasi saat masuk SMA.

Mereka berdua akan naik ke masa-masa yang lebih berat, namun menyenangkan. Siapa yang setuju bahwa masa SMA adalah masa yang sangat seru. Mereka berdua ingin sekali masuk ke SMAN NEPTUNUS. SMA negeri yang pendidikan nya cukup bagus, peraturan ketat nya akan merubah sikap mereka menjadi lebih disiplin.

Semuanya menjalani kehidupan masing-masing sebaik mungkin selama 1 tahun ini. Sudah satu tahun berlalu namun sudah banyak perubahan yang terjadi di kehidupan mereka, mari kita bahas satu persatu, dimulai dari para orang tua. Orang tua semuanya baik-baik saja, mereka masih sehat dan kuat. Mereka sesekali berkumpul bersama untuk vidio call dengan Kevin, Aden dan Alden. Mereka juga sering berkumpul untuk makan-makan satu minggu sekali. Aqila, Aqila lulus masuk SMAN NEPTUNUS dengan jalur prestasi, siapa yang tidak bangga?? semuanya bangga kepada Aqila. Aqila juga sudah punya pacar, Januar namanya. Saat itu di hari kelulusan mereka, Januar memberitau perasaannya kepada Aqila di depan Bu Ningsih. Karena Bu Ningsih juga sudah mengetahui bahwa Januar ini memiliki kepribadian yang baik, akhirnya Bu Ningsih mempersilahkan mereka untuk menjalin hubungan.

Adiba tidak bisa masuk ke SMAN NEPTUNUS lewat jalur prestasi, ia masih kalah. Sebenarnya Adiba sempat tidak ingin mencoba untuk mendaftar ke SMAN NEPTUNUS dengan jalur zonasi, ia juga takut tidak akan masuk lagi. Namun berkat dukungan dari Bu Anei dan Aqila, niat Adiba untuk mendaftar ke SMAN NEPTUNUS sudah kembali. Adiba di terima saat jalur zonasi, itu membuat mereka semua senang karena akhirnya Adiba bisa mencapai keinginan nya untuk berada di sekolah impiannya itu. Aden dan Alden juga akan naik menjadi mahasiswa semester 3, mereka sama-sama mengikuti kegiatan organisasi dan ukm di kampus. Mereka cukup aktif sebagai mahasiswa.

****************************************

terimakasih sudah membaca part ini, jangan lupa untuk memberi dukungan berupa vote ya teman-teman😁ditunggu next part nya ya teman-teman semua‼️ mohon dukungannya 🤗🎀💘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SinggahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang