Prolog

11 0 0
                                    

Herma adalah sosok anak perempuan dari 5 bersaudara,dia anak no 3,Ayah nya seorang pegawai di Bank ternama ,hidup herma sebagai anak kecil penuh dengan tawa dan canda,karna mempunyai orang tua yang lengkap.

- POV Herma -
Hari itu tidak akan pernah terlupakan, Ayah yang sangat di banggakan telah meninggal dunia,hidup seakan runtuh ,ibuku membesarkan ke 5 anak sendirian dengan pensiun yang kecil,tapi ibuku selalu bersyukur aku dan saudara saudaraku mendapatkan pendidikan sampai bangku kuliah.

Aku kuliah hanya bisa sampai Diploma satu,aku mengambil jurusan Sekretaris di salah satu kampus ternama.akupun di angkat menjadi asdos mapel komputer.teman2 ku banyak meski aku kuliah hampir tidak pernah jajan di kantin karna keterbatasan ekonomi keluarga.aku memang di latih mandiri sejak menjadi anak Yatim,jadi aku sudah terbiasa sekolah tanpa jajan dan bekal,uangku cuma cukup untuk ongkos pulang pergi.

Setelah lulus kuliah aku langsung mendapat pekerjaan menjadi sekretaris di perusahaan film,aku menjadi sekretaris Aktor laga terkenal yg beristrikan penyanyi terkenal saat itu.

2 th aku bekerja di perusahaann film lalu aku pindah bekerja di beberapa perusahaan,hingga sampailah aku bekerja di perusaahaaa kontraktor di daerah kalimalang.

Waktu itu tahun 1998 dimana indonesia sedang terpuruk karna banyak nya kerusuhan dimana mana mana,sampai akhir nya tibalah perkenalanku dengan pria yang awal mulanya aku mencari pak Tatang.pria inilah yang menjadi ayah anak anakku.

Taqdir kah iniWhere stories live. Discover now