Sebelum baca cerita ini biasakan untuk klik tombol bintang di pojok kiri bawah okey.... 🥰🥰🥰
•
••
Selamat membaca
🪻🪷
TYPO TANDAI
----Vasa merupakan anak bungsu dari keluarga Gavesh, keluarga yang memiliki kekuasaan di negara ini, kekayaannya memasuki top 15 keluarga terkaya di negara ini.
Menjadi salah satu keluarga Gavesh merupakan impian banyak orang, harta yang melimpah, semua keinginan yang selalu dituruti, memiliki banyak aset. Apa kurangnya coba.
Tapi berbeda dengan Vasa, putra bungsu Santoso Gavesh ini tidak diperlakukan selayaknya bungsu pada umumnya, dari ia lahir Vasa selalu di titipkan kepada pembantu di mansion nya, Gavesh dan Sintya-istrinya yang juga ibu kandung Vasa tidak menginginkan anak itu.
Pasangan duo S ini memiliki empat anak.
Anak pertamanya yaitu Reksa Dewangkara, laki laki berusia 21 tahun yang saat ini masih kuliah di Anev University, mengambil jurusan kedokteran, awalnya ia ditentang oleh papanya karena mengambil jurusan itu, Gavesh menugaskan Reksa untuk mengambil alih perusahaan dan juga bisnisnya, tapi dengan segala bujuk rayu Reksa, ia berhasil meluluhkan papanya agar cita citanya tercapai.
Reksa senang dengan keputusan sang papa yang mengizinkan dirinya mengenyam pendidikan yang nantinya jika bekerja, pekerjaan itu akan menyelamatkan banyak nyawa orang.
Namun naasnya di balik kebahagian Reksa atas perizinan perkuliahannya ada seseorang yang menjadi korban atau target sang papa untuk memenuhi keinginannya. Mengelola bisnis dan perusahaan.
Kenzo Arsyanandra, Adik pertama Reksa, tubuhnya tinggi tegap, saat ini ia bersekolah di Harvest Senior High School kelas akhir, ia sangat menyukai otomotif, tapi karena abang pertamanya yang menolak perintah sang papa, Kenzo menjadi target keegoisan papanya.
Ia di kekang dan dituntut untuk menggantikan kepemimpinan sang papa, sudah berusaha membujuk dan menolak secara halus tapi Kenzo malah mendapatkan sanksi dan hukuman.
Berbeda dengan abang pertamanya yang diizinkan untuk menggapai cita citanya, Kenzo justru ditekan untuk menuruti keinginan Gavesh.
Sejatinya Kenzo bisa saja merelakan keinginan nya, demi melanjutkan bisnis keluarga.
Tapi keegoisan dan keserakahan keluarga nya sungguh membuat nya muak, Kenzo dituntut untuk selalu menjadi nomor satu.
Kepribadian Kenzo yang dulunya asik, dan humble kini menjadi pendiam dan tak tersentuh, semua ini dimulai saat Kenzo memasuki SMA kelas satu, tiga tahun yang lalu.
Satya Abimana Anak yang ke tiga, tahun ini umurnya 17 tahun, Satya dan Kenzo selisih satu tahun lebih 8 bulan.
Elvasa Aezwara Anak bungsu Gavesh dan sintya, umurnya masih 14 tahun, dari lahir ia tidak diberikan kasih sayang lahir maupun batin, Vasa selalu di asuh oleh pembantu disana, bahkan Asi saja tidak ia dapatkan dari sang mama.
Gavesh dan Sintya menginginkan anak keempatnya ini anak perempuan, tapi apa daya jika Tuhan menginginkan seorang bayi laki laki yang lahir ke dunia dari rahim Sintya.
Dan selama kehamilan yang ke empat Sintya sering mengalami sakit, itu dikarenakan kelahiran anak kedua dan ketiganya yang Caesar, membuat rahimnya tidak terlalu kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ANDRA
FantasyGiandra Lintang Atmadja, ketua dari geng Moonlight, remaja dengan tinggi 185 cm, berkulit Tan, dan wajah nya yang sangat menawan, kerap dipanggil Andra oleh teman temannya. Saat ini duduk di kelas 12 di Andromeda Senior High School. Dengan teman tem...