Sebelum baca cerita ini biasakan untuk klik tombol bintang di pojok kiri bawah okey.... 🥰🥰🥰
•
••
Selamat membaca
🪻🪷
TYPO TANDAI
----"Serang!!!!! "
Bugh
Duakh
Bug
Sreettt
Bugh
Bugh
Terlihat dua kubu yang saling menyerang, masing masing mengerahkan kekuatannya untuk melawan.
Salah satu kubu terlihat kuwalahan karena kekuatan kubu lawannya yang memang dirumorkan sekuat itu.
Moonlight- geng yang dirumorkan kejam dan cerdik, beranggotakan ribuan yang tersebar diberbagai penjuru daerah, dengan empat orang anggota inti, berpusat di ibukota negara tersebut.
Giandra Lintang Atmadja, ketua dari geng Moonlight, remaja dengan tinggi 185 cm, berkulit Tan, dan wajah nya yang sangat menawan, kerap dipanggil Andra oleh teman temannya.
Tahun ini Andra berada di kelas akhir jenjang SMA di Andromeda Senior High School. Di sekolah nya ia mendapatkan gelar 'cowok sengkul' kadang sengklek kadang kulll.
Remaja yang seminggu lalu beranjak ke umur 19 itu selalu menjadi sorotan, karena sikapnya yang gantle dan humble terhadap sekitarnya.
Sahabat karibnya Andra disekolah, yang juga inti geng Moonlight yaitu, Bagas Wis Prayitna tinggi badannya mungkin selisih 1 cm dari Andra, lekukan wajahnya produk dari keturunan Jawa asli, memiliki lesung pipi dibagian kanan menambah kesan manis diwajahnya, sikapnya yang humble tapi rada rada itu membuat nya digandrungi banyak 'cecan' cewe cewe cantik, diantara 4 orang itu Bagas lah yang paling playboy.
Khalid Asyraf Hafuza, ia adalah cowok penggemar ukhti ukhti berabaya hitam di toktok dengan backsound 'yalilyalili', cowok yang sedikit faham dengan agama ini berasal dari keluarga ahli agama. Tapi tak dipungkiri kelakuannya terkadang menyesatkan, akibat bergabung dengan kalangan orang orang sengklek.
Ucup Sutrisno Azheva, cowok yang sering dipanggil encup itu hampir sebelas duabelas dengan teman yang lainnya, sama sama sengklek, tingginya tak jauh beda dengan ketiga sahabatnya, ia sangat menyukai gratisan walaupun keluarganya rich family, prinsipnya gak masalah gratisan seng penting loss.
Back.
Pertarungan yang bisa disebut tawuran itu semakin sengit, beberapa anggota lawan sudah tumbang.
Dilihat dari jumlah anggota, Moonlight kalah jumlah, tapi hanya untuk menumbangkan lawannya itu, Andra dan yang lainnya tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga, karena yang Moonlight ladeni hanyalah geng yang isinya masih bocil bocil.
Blood Vipers, geng yang saat ini melawan Moonlight, di ketuai oleh Elvasa Aezwara, sang pembuat onar. balapan, tawuran, nyebat, dan hal buruk lainnya adalah makanan sehari harinya.
Ini bukan pertama kali mereka tawuran, sudah berkali kali Blood Vipers mengajak duel dengan Moonlight entah hanya karena masalah sepele atau gabut apalagi masalah yang besar, namun hingga sekarang Blood Vipers belum pernah bisa mengalahkan Moonlight.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ANDRA
FantasyGiandra Lintang Atmadja, ketua dari geng Moonlight, remaja dengan tinggi 185 cm, berkulit Tan, dan wajah nya yang sangat menawan, kerap dipanggil Andra oleh teman temannya. Saat ini duduk di kelas 12 di Andromeda Senior High School. Dengan teman tem...