Mistake

50 5 0
                                    

Genre : Hot stuff

Seharusnya ini tuh special os, dapetnya Junchan (Jun x dino) terus aku mikirin judulnya apa. Dapetnya 'Mistake' tapi Verchan itu udah pas bgt gituloh😭, Junchan nya ditunda dlu ya ges🙂. Soalnya Jun itu gentle banget😭😭

Idol vers.🫶


Vernon dan Dino adalah member dari grup bernama 'Seventeen'. Mereka diam² berpacaran, itu sangat berbahaya karena status mereka sebagai Idol. Tapi semua itu terbongkar saat live, Dino tak sengaja memanggil Vernon yg lebih tua 'Chagiya', bukan 'Hyung'


Seventeen akan comeback beberapa hari lagi, tapi itu bukan pertanda bagus. Mungkin untuk fansnya iya, tapi untuk idolnya nggak. Karena banyak schedule yg harus dilakukan seperti konser, berlatih, shooting MV, dan lain-lain. Meski hanya 12 member saja, Jeonghan sebelum berangkat wamil sudah shooting part dia.

Hari ini mereka akan berlatih dance untuk comeback mereka. Album untuk comeback ini adalah 'Spill the feels'. Title track untuk album ini pun sudah diperlihatkan, hanya title track.

Mereka sudah tau choreography nya, hanya memeriksa kesalahan dan cek ulang  choreography. Seperti biasa Dino sangat semangat dlm dancenya sama halnya kepada Hoshi, leader dari performance team. Disisi lain, ada Vernon yg melihat kekasihnya yg sangat antusias itu sambil tersenyum, Biasanya senyum Vernon mahal tapi kalo sama Dino murah bgt tuh

"Break dulu 5 menit! " Ucap S.Coups membuat yg lain berterimakasih karena sudah sangat capek. Dan juga mereka recording ya jadi Vernon dan Dino gak bisa terlalu dekat , biasanya deketnya kalo sama member beda 2 orang. Kalo lagi nge record jauh banget. Jadi bisanya ngeliat sambil senyum kepada Masing-masing.

Ragam yg dilakukan oleh member², ada yg langsung lari ngambil minum, ada yg main handphone, ada yg rebahan, ada yg baca buku, banyak deh. Vernon main handphone nya , sama pun seperti Dino. Mereka saling ngechat satu sama lain di KakaoTalk (Whatsapp-nya korea🗿)

Lee Jung Chan🌹

Babe, gpp??. Keliatannya capek banget

Gpp kok hyung

Asli kan?

Pasti lah hyung, masa aku bohong
🙁🙁

Vernon yg melihat balasan dri Dino hanya bisa tersenyum gemas dgnnya. Dan langsung beralih ke aplikasi yg lain sebelum member yg lain bisa lihat, dan benar saja ada sosok Wonwoo yg tiba-tiba duduk disamping Vernon.

"Kok tadi senyum² non?, liat ape? " Tanya Wonwoo, Vernon hanya melirik Wonwoo malas dan kembali ke handphone nya. Wonwoo sudah biasa dgn Vernon karena dia selalu begitu ketika ditanya yg spesifik.

Dan setelah itu pun mereka kembali latihan, beberapa waktu berlalu. mereka semua (termasuk Staff) memutuskan saat semua sudah mandi dan istirahat, mereka akan live tentang comeback yg akan datang dan juga bermain seperti hongsam, frying pan game, dll.

Skiepp😙😙

Mereka semua sudah berkumpul ditempat yg sudah disediakan Staff. Pertama mereka akan mengobrol lalu bermain games. Live dimulai, mereka menunggu carat untuk masuk ke livenya dulu baru memulai obrolannya.

"Jadi kita akan mengobrol dan mungkin gosip tentang comeback untuk sekarang" Ucap S. Coups dan memulai mengobrol. Singkat cerita mereka bermain hongsam dulu baru yg lain. Game berjalan seperti biasa sampai Woozi salah memikir kan yg ditunjuk adalah dia yg sebenarnya adalah Jun.

"Aishh.. Ya! Nunjuk nya yg bener kek!! " Alasan Woozi frustasi sedangkan yg lain tertawa apalagi Dino. Dan Woozi pun dieliminasi, game pun berlanjut dgn member yg tertawa. Kali ini Seungkwan yg salah, tanpa basa basi Seungkwan langsung nyerah.

"Tumben langsung diem" Ucap Mingyu

"Apa lu tiang?! " Ujar Seungkwan, yg lain tertawa mendengarnya. Dan game masih berlanjut hingga Vernon salah. Mereka langsung berisik, dan Dino..

"Chagiya-" Ucap Dino langsung menutup mulutnya dan untung hanya Vernon yg mendengarkannya sedangkan yg lain heboh. Mungkin Carat pun ada yg mendengarnya tapi Dino mohon tdk ada yg mendengarnya kecuali Vernon doang.

Saat melanjutkan gamenya, Dino salah dan merasa lemas. Dan biasa mereka pasti akan tertawa melihat Dino yg menggemaskan.

Skip ke game frying pan

Mereka bermain dgn bagus sampai lagi² Woozi yg kalah lagi.

"Hyung, kenapa kalah terus?? " Ucap DK sambil terbahak-bahak

"Diem lu dokyeom" Jawab Woozi.

Next yg kalah Joshua, terus Hoshi, Dino, Mingyu, Vernon, Seungkwan,Jun, The8, terus S.Coups. Final Wonwoo vs DK, mereka sangat sengit sampai Wonwoo gk sengaja keceplosan membuat DK sangat senang karena akhirnya menang.

"YESSSS!! WOOOOOO AKHIRNYAA" Teriak DK, untung tempat yg mereka lagi main sound proof dri luar sama dalem jadi gk kedengaran sama orang lain. Nanti dikira gila

Livenya pun selesai, mereka semua balik ke dorm tercinta. Dan Dino tau bahwa nanti Vernon akan menghukumnya karena tadi pas live, mereka juga sekamar jadi gk ada yg tau. Saat mereka berdua dikamar, Vernon langsung mendorongnya ke dinding tapi tdk terlalu keras.

"Kamu tau apa yg kau lakukan tadi? " Bisik Vernon di telinga Dino membuat Dino merinding, tapi tetap membalas dgn anggukkan.

Vernon langsung menempelkan bibir mereka berdua dgn Dino yg hanya bisa menerima nasibnya

"Aaah~" Desah Dino yg keluar secara sukarela membuat Vernon memasukkan lidahnya ke mulut Dino. Membutuhkan pasukan udara, Dino menepuk pelan dada bidang Hansol. Dan pagutan itu dilepas, Vernon langsung menghisap dan menggigit leher putih Dino berkali-kali.

Skippp😘😘

Dino sedang memakai foundation untuk menutup tanda² yg dibuat Vernon kemarin, Vernon menunggunya sambil duduk dikasur asik bermain handphone nya. Dan mereka pun ke bawah untuk makan, ada member yg belum ke bawah tapi hampir semua sudah ke bawah.

"Morning Channiee~" Ucap DK antusias

"Morning too hyung" Jawab Dino. Dan mereka pun menunggu member lain dan sarapan



Haiii haii bestieeew

Habis ini next bakal junchan yee, ditunda dlu😁. Pas bgt soalnya inii Jun tuhh Gentle bgt kalo nge hukum tuh kayak.... Agak laen gitu jadi makanya dehh😘

Sekian

Jangan lupa voment dan saranin idea, kritik, dan request juga boleh.

•See you next os✦✧

Verchan os book  <INA>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang