Genre : Soft/cute Ship : Junchan (Jun x Dino) Ft. Other ships
Judul : Finally, our love story starts now.Jgn nanya knp image atas itu Moonbin🕊 sama Seungkwan🥲. Orng gila mana yg nangis gara² speech Svt daesang 2023😭😭, pdhl besok udah mau comeback lagi🙂.
Ships include : Junchan, Gyuhao, Verkwan, Jeongcheol, Soonhoon, Seoksoo, Wonwoo sama kita😋
WARNING BAHASA KOREA YG MUNGKIN LOKAL😭😭🙏🙏
•
•Chan, Lee Jung Chan atau nama panggung Dino yg berprofesi sebagai sebuah idol di grup bernama Seventeen. Di sisi lain ada Wen Junhui atau nama panggung Jun yg segrup sama Dino, mereka menyukai satu sama lain. Tapi mereka mengira bahwa mereka tdk menyukai satu sama lain, karena Dino mengira Jun menyukai The8, Jun mengira Dino menyukai Vernon. Member melihat sikap mereka berubah membuat para member untuk membuat mereka mengungkapkan perasaan mereka kpd masing-masing
•
•Seventeen sekarang sedang latihan, Dino sedang melihat choreographer nya mengajari mereka semua dan memantau para member. Hingga Vernon ke Dino untuk menanyakan soal choreography nya.
"Dino-ya, yg part ini gimana?" Ucap Vernon dan Dino pun mengajarkan nya. "Kaya gini hyung" Jawab Dino sambil mengajarkan nya sampai bisa, Jun sedari tadi melihat Dino yg mengajar Vernon merasa cemburu sampai The8 datang.
"Hyung, gwaenchana? " Ucap The8 sambil melambaikan tangannya didepan mata Jun. "A-ah gwaenchana, wae? " Ucap Jun kaget karena dri tadi cuman memantau Dino di seberang nya. "Ani, tadi hyung keliatan agak beda aja" Jawab The8, sebenarnya The8 tau tentang Jun yg menyukai Dino. Dia sudah berkali-kali menyuruh Jun untuk mengungkapkan perasaannya tapi selalu ditolak oleh Jun karena alasan 'Takut Dino tdk menyukainya balik'
"Aish, hyung tinggal bilang aja perasaan hyung ke Dino. Apa salahnya? Aku juga bisa manggil Dino ke sini-" Ucap The8 terpotong setelah melihat ke arah yg Jun lihat. "Andwaeee~" potong Jun membuat The8 makin kesel liatnya. Padahal pas awal The8 sama Mingyu aja gitu, ungkap, jadian. Menjadi pasangan di Seventeen sudah biasa, semua sudah dapat pasangannya. (Wonwoo sama kita😘)
"Udahlah hyung yuk balik latihan" Ucap The8, Dino tdk memantau Jun hanya melihat sebentar dan balik latihan. Habis latihan mereka akan makan malam setelah beristirahat, saat sampai dorm, Mingyu langsung cuss bikin menu makan malam yakni Jajangmyeon dgn sentuhan Telur dan mungkin sayuran. Untung kemarin mereka belanja banyak jadi pas untuk mereka semua
"Mingyu-ah, mau ku bantuin? " Ucap Jeonghan.
"Eeeeehhhh pas banget hyung, bantuin dongg" Dan Jeonghan pun membantu menyalakan kompor,mengambil panci isikan dgn air, dan memotong sayuran, sedangkan Mingyu membuka 13 bungkus mie jajangmyeon dan memasukkannya ke panci yg disediakan Jeonghan dan menyiapkan sausnya. Sebenarnya mie jajangmyeon nya masih banyak tapi segitu dulu kali kurang tinggal bikin lagi.
"HEII MANUSIA² PENGHUNI DORM INI, TOLONG KE BAWAH UNTUK MAKAN. KALO GAK MATI! " Teriak Mingyu memakai toa yg dikasih Jeonghan agar kedengaran oleh seluruh isi dorm itu. Untung bukan di agensi, kalo di agensi mah sampe grup lain udah kedengaran.
Dan mereka semua pun bersiap untuk makan, Seperti biasa mereka duduk bareng pasangannya. Jeongcheol, Verkwan, Gyuhao, Soonhoon, Seoksoo, Wonwoo disamping Jeongcheol, Dan Dino disamping Jun. Dino merasa tertekan disamping Jun, sama halnya dgn Jun. Member yg lain hanya bisa melihatnya, DK yg berada di kanannya Dino menyenggol tangan Dino sambil menunjuk ke Jun. Dino hanya melirik nya (DK) malas dan makan makanannya.
Skipp (tumben yak belum ada 1 skip kecuali yg ini🧐)
Saat mereka selesai makan, semua sudah masuk ke kamarnya. Kecuali Jun dan Dino, saat Dino mau ke kamarnya ada tangan yg menariknya.
"E-eh hyung, ada apa? " Ucap Dino
"Eumm.. Gini, hyung suka sama kamu-" Ucap Jun terpotong, "Hah? Asli? " Potong Dino
"I-iya.. " Ucap Jun membuat Dino merona mendengarnya. Dan mereka pun membahasnya dan tidur dgn Dino yg di peluk oleh Jun.
"Finally, our love story starts now. " Bisik Jun
•
•Heloo authors backk‼️‼️
Ini seharusnya kemarin tapi bapakku disamping cuk sambil nanya 'ini apa? ' jadi bahaya cuk, trs ku liatin mana yg Inggris mana yg indo, trs keluar dri wattpad pake alasan pgn nonton milyhya😭🙏
Sekian
Jangan lupa voment dan saranin idea, kritik, dan request juga boleh
•See you next os✦✧