3

3 0 0
                                    

Dangereous Romance

.
.
.

Hanniel dan sea berjalan menuju ke tempat parkiran, sea terdiam pikiran nya melayang memikirkan sesuatu, sang sahabat menanyakan keadaan sea namun dia tetap menyembunyikan kepada hanniel.

"Kamu kenapa sea? Kok ngelamun?"
"Ah gapapa el hehe"
"Ohhh, habis ini kamu mau kemana?"
"Mungkin pulang el kenapa memangnya"
"Aku bosan dirumahh, um kita ke rumah mu aja yukk udah lama loh aku ga kesana"

“eh jangan, anu kita kerumahmu aja ya el”
“iih kenapa? Kan sekali-kali sea…. Aku terakhir kerumahmu waktu SMA loch”
“hehe gapapa, sumpah berantakan tau, dah pokoknya dirumahmu aja “
“huh, yasudah yuk gas, pakai mobilmu ya”
“lah, memang kau tidak membawa mobil” lalu hanniel menjitak dahi sahabatnya itu
“ish sakit”
“lagiann, kamu lupa ya? Terakhir aku nabrak tiang dan udah ga dibolehin bawa mobil lagi sama mommy” pada akhirnya mereka pun tertawa terbahak-bahak karena mengingat gimana kejadian itu. 


























Flashback

Disuatu saat disore hari yang sangat cerah, hanniel dan sea, memutuskan untuk pergi jalan-jalan. Dan awalnya yang mengemudi itu adalah sea tapi entah kenapa tiba-tiba hanniel merengek ingin berkendara, awalnya sea ragu tetapi karna hani terus merengek dan akan mentraktir nya jadi dia memutuskan mengalah. Saking excitednya hani berkendara dan mereka terlalu asyik bercerita dan tertawa mereka kurang memperhatikan jalan didepan. Saat melaju dengan kecepatan sedang, tiba-tiba hanni kehilangan konsentrasi berkendara akibat bercandaan mereka. Tanpa disadari mobil mereka mulai melenceng kekanan dan seketika itu juga, mereka menabrak tiang Listrik yang berada dipinggir jalan.
Suara benturan begitu terdengar keras dan membuat mereka terdiam sejenak, hanniel yang sudah berkeringat dingin karena takut diomeli sang ibu, sea kemudian berusaha memecahkan keheningan itu dengan membuat hanniel ceria dan akhirnya hanniel pun tertawa. Lalu sea dan hanniel memeriksa keadaan didepan.
“huhu astaga gimana ini sea, bemper depan nya penyok parah huhu, mana tiangnya melengkung gitu” ucapnya sambil isakan kecil
“sstt it’s okey, gapapa el nanti aku bantu bilangin tante ya? Udah dong jangan nangis” ucapnya sambil memeluk hanniel dan memeluknya.
“t-tapi….aku takut mommy memarahiku, belum lagi kerugian ini itu hiks”
Dan sejak kejadian itu hanniel tidak boleh berkendara lagi oleh sang ibu, untung saja kejadian ini tidak ada korban yang terluka.

Flashbck End








“hehe yaudah ayok pulang, hari sudah gelap nih” sea menarik tangan hanniel dan membawanya pulang kerumah ralat kerumah hanniel, entah alasan apa sea tidak ingin sahabatnya itu kerumahnya. Sesampainya dirumah hanniel, sea disambut hangat oleh mommy dan papi nya hanniel mereka berempat duduk diruang tamu sambil menikmati kue buatan bi inah. Sea berusaha bersikap ceria, mencoba melupakan masalah yang ia hadapi.

“Oh ya sea gimana kabar rina baikkan? Tante udah lama banget ga ketemu rina” tanya Wanita berambut Panjang yang terlihat cantik itu.

“nde baik kok hanya saja mama lagi sibuk mengerjakan project diluar negeri dan papa….dirumah” jika ditanya kenapa mama nya sea bekerja dan papanya dirumah jawabannya adalah mama nya memang pekerja keras sedangkan papa nya itu adalah papa tiri sea, karena papa mama nya yang dulu mereka bercerai dan mamanya menikah Kembali dan hak asuh sea jatuh kepada sang ibu.

“ah begitu. Baiklah yuk dilanjut makannya tenang sea kalau kau rindu masakan tante kamu kesini saja”

“hehe siap tan” setelah mereka menghabiskan makan malam, hanniel dan sea pergi menuju taman belakang , tempat mereka bermain dulu, sea menatap taman yang penuh bunga-bunga yang berwarna warni. Dia teringat saat-saat bahagia yang pernah dia lalui ditaman ini, saat keluarga nya masih harmonis, sekarang rasanya sangat sunyi dan berubah seperti cerminan hati sea.





































Hehe dikit ya? Sebenarnya cuman terlintas aja sih, kira-kira udah ketebak belum apa masalah yg dihadapi oleh sea?? Hayoo penasaran ya xixi

𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫𝐨𝐮𝐬 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐜𝐞 || 𝐉𝐞𝐨𝐧𝐠𝐜𝐡𝐞𝐨𝐥 Where stories live. Discover now