5

8 0 0
                                    

Dangerous Romance

.
.
.



BAIKLAH PERTANDINGAN AKAN SEGERA DIMULAI, APAKAH PESERTA SUDAH SIAP

Dan sagara pun menyalakan mesin motor nya dan bersiap untuk bertarung melawan melvin, sagara dan melvin saling bertatapan melvin akan bersumpah dia akan kalahkan sagara.

1 2  3















DOR! DOR












Brum brum🌬












































Flashback on

Di lorong SMP Nusa Bangsa 17, Melvin dan Sagara adalah duo yang tak terpisahkan. Mereka berbagi tawa, rahasia, dan mimpi. Melvin, si jenaka yang selalu punya lelucon, dan Sagara yang selalu menjadi penengah. Persahabatan mereka bagaikan benang merah yang tak terputus.

Namun, sebuah kejadian mengubah segalanya. Sebuah kesalahpahaman kecil, dibumbui ego dan rasa gengsi remaja, memicu pertengkaran hebat. Kata-kata tajam terlontar, persahabatan mereka hancur berkeping-keping. Melvin dan Sagara berpisah, masing-masing menyimpan luka dan dendam.

Tiga tahun berlalu. Mereka bertemu kembali di SMA Pemuda Bangsa. Takdir mempertemukan mereka dalam kelas yang sama. Suasana canggung menyelimuti mereka. Tatapan dingin dan sinis terpancar dari mata mereka. Aroma persaingan pun tercium.

Melvin, kini menjadi ketua OSIS yang disegani, dengan segala keangkuhannya. Sagara, yang dikenal sebagai atlet basket berbakat, menyimpan amarah terpendam. Pertemuan mereka di kelas, di lapangan basket, di kantin, selalu diwarnai dengan percakapan sinis dan tatapan penuh kebencian.

Konflik mereka semakin memanas. Melvin dan Sagara bersaing dalam segala hal, dari nilai akademik hingga kejuaraan olahraga. Mereka saling menjatuhkan, menghasut, dan menyebarkan fitnah. Persaingan mereka menjadi bahan perbincangan hangat di sekolah.

Puncaknya terjadi saat pertandingan final basket antar kelas. Melvin dan Sagara, yang berada di tim lawan, saling berhadapan di lapangan. Pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim saling berkejaran angka. Di detik-detik terakhir, Sagara berhasil mencetak poin kemenangan.

Melvin, yang kalah, merasakan kekecewaan mendalam. Ia menatap Sagara dengan amarah, "lu menang karena curang!" teriaknya.

Sagara, yang juga terdiam sejenak, menjawab dengan dingin, "lu yang selalu iri sama gue!"

Sejak saat itu, persaingan mereka semakin tak terkendali. Mereka menjadi musuh bebuyutan, saling menghina dan menjatuhkan. Pertemuan mereka di sekolah dipenuhi dengan ketegangan dan ancaman.

Tahun demi tahun berlalu, persaingan mereka tak kunjung padam. Dendam dan kebencian mengakar dalam hati mereka. Melvin dan Sagara, yang dulunya sahabat, kini menjadi dua kutub yang tak dapat bersatu hingga saat ini dan dipertemukan kembali diacara pertandingan.

Flashback end

Sagara menambah kecepatan 110 km/jam dengan kecepatan tinggi lalu disusul oleh melvin, sagara melihat dari spion dengan geram menambahkan kecepatan nya namun sepertinya melvin memiliki kecurangan dan kini sekarang melvin menyalip sagara, sagara pun semakin geram dan menambah kecepatan, entah takdir berpihak kepada sagara. Motor melvin sepertinya akan mogok dan dia meminggirkan motornya itu dan menelpon teknisi, melvin dengan kesalnya membanting helm itu lagi dan lagi sagara menang dan sepertinya tidak ada yang bisa mengalahkannya.

YES’

‘SAGARA JAYA JAYA JAYA’ suara sorakan para penonton yang begitu meriah, saking senang nya arga menghampiri sagara yang sedang memarkirkan motornya itu. Dan tos ala mereka

“mantap bro, ini baru temen gue”

“biasa aja gausah lebay”

“eh bro lu kan menang nih, ke bar skuy elu yang bayar gimana? Sekalian cari cewek cocan”

“hm, no bad idea”

















































You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 11 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

𝐃𝐚𝐧𝐠𝐞𝐫𝐨𝐮𝐬 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐜𝐞 || 𝐉𝐞𝐨𝐧𝐠𝐜𝐡𝐞𝐨𝐥 Where stories live. Discover now