Baili Dongjun adalah seorang pria manis yang gender keduanya adalah Omega Dominan. Menjadi omega saja sudah langka apalagi pria dengan gender keduanya adalah omega dominan. Namun, hal tersebut hanya diketahui oleh keluarganya saja. Hal ini dikarenakan Baili Luocheng tidak mau cucu kesayangannya akan kehilangan kebebasan yang dia inginkan.
Menjadi omega pasti akan membuat kebebasannya terkunkung dengan segenap aturan yang ada dan dikhususkan untuk omega. Terlebih lagi pihak kerajaan akan merasa sangat diuntungkan jika bisa berbesanan dengan keluarga bangsawan Zhenxi. Kekuatan militer yang besar serta prestise yang tinggi bahkan melebihi nilai yang dimiliki keluarga kekaisaran Xiao menyebabkan banyak kecemburuan. Hal inilah yang sangat dihindari Baili Luocheng.
Baili Luocheng sudah mulai membuat banyak rencana dan skenario agar jenis kelamin kedua milik Dong-er, cucu kesayangan tidak ketahui oleh siapapun. Dari awal dia tidak pernah mengumumkan kepada siapapun dan melarang rakyat sekitar kediaman untuk membicarakan jenis kelamin kedua milik cucunya tersebut.
Terlebih lagi Baili Luocheng juga mendapatkan bantuan dari teman lamanya, yaitu Gu Chen yang dikatakan kekuatannya setara dengan Li ChangSeng. Dia membantu menutup aliran pheromone yang keluar dari tubuh Dongjun. Meskipun tidak permanen tetapi hal itu sangatlah dibutuhkan olehnya agar semua rencananya dapat dilaksanakan dengan baik.
Di kehidupan pertamanya semua hal tersebut berjalan dengan sangat lancar serta sesuai dengan perkiraannya, tetapi bagaimana jika kehidupan ini terulang kembali? Bagaimana jika Baili Luocheng mengulang kehidupannya lagi dan bukan satu-satunya yang kembali? Bagaimana jika semua rencana yang telah dia susun malah hancur oleh orang yang tidak dia sangka-sangka? Entahlah siapa yang tahu masa depan akan seperti apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance
FanfictionBagaimana jika semua orang yang dekat dengan Dongjun memiliki ingatan dari kehidupan sebelumnya, tetapi hanya Dongjun saja yang tidak memiliki ingatan seperti itu? apakah semuanya akan menjadi kacau? "Ck... ternyata saingan ku terlalu banyak" "Do...