Tentang kamuu

18 1 0
                                    

         Kamu adalah sajak indah yang berhasil      mengganggu penakuu, mengganggu penaku untuk selalu menuliskan semua hal indah tentangmu .. Kamu, kamu yang belum pernah dan tidak akan pernah bisa menjadi milikku.

        Namun apakah kamu tau? Meskipun kau tak akan pernah menjadi milikku aku sangat senang karena kemarin kau sempat hadir untuk sekedar mampir menyapa ku, kamu datang disaat hujan deras yang terus menerus mengguyur tubuh kecilku, kamu memelukku, menghangatkanku,dan mengajakku untuk berteduh. Yang pada awalnya aku sangat takut di pelukmu sebagai orang asing itu, perlahan lahan hati kecilku mulai luluh..
    Luluh karna kehangatan bahkan kenyamanan yang telah kau berikan padaku.. namun sayangnya ketika aku nyaris membalas pelukan hangatmu itu kamu malah perlahan melepaskan pelukanmu dari tubuhku.. sejenak aku berfikir.. mengapa? Mengapa begitu sementara? Aku ingin kau mengulangi pelukan itu lagi, pelukan hangat yang nyaris membuatku tak ingin lepas darimu... ditengah hujan yang hampir mereda dan mulai timbul sedikit pelangi, kamu malah berdiri dan beranjak pergi.. pergimu yang tak mampu kutahan waktu itu sangat membuatku terkejut.. hilangmu? Ragamu yang perlahan mulai tak terlihat lagi di kedua bola mataku..  aku tak tau apa yang terjadi sebenarnya, mengapa? Mengapa tiba tibaa.. apakah aku terlalu terlambat untuk membalas pelukmu itu tuan?
Seketika ragamu hilang tak terlihat lagi..hujan turun, pelangi hilang, aku sendiri ditengah hujan yang deras itu

       Aku tak tau bagaimana dengan kamu? Apakah  hujan deras juga membasahi tubuh gagahmu itu? Atau malah kau sudah berlari untuk berteduh? Yang perlu kamu tau dimanapun kamu.... berteduh atau tidaknya.. aku berharap kau selalu baik!! terimakasih atas sementara yang indah tuan.. kehangatan yang membuatku merasa nyaman ternyata hanya kau berikan untuk kesementaraan... yang harus kamu tau aku masih seperti yang dulu, yang tak pernah lelah menunggu kepulanganmu untuk mendekapku hangat lagii...


《dari aku, seseorang yang pernah ingin kau ajak dalam segala hal》



Sepucuk Surat untuk diaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang