Typo bertebaran
annyeong cyraa di sinii
ketemu lagi xixi꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡Vote and komen nyaa!!
Makasih!!•
•
•
___________
________________Vergan Alquella seorang pemuda cantik yatim piatu, Vergan juga seorang anak tunggal orang tua nya meninggal saat umur vergan 15 tahun.
Sejak orang tua nya meninggal vergan mulai bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Keluarga vergan berpencar di luar negri
Saat itu vergan akan di bawa oleh bibi nya ke US namun vergan menolak karna ia ingin hidup mandiri.
Karna sudah merasa cukup dewasa akhir nya bibi dan paman vergan membolehkan vergan hidup mandiri.
Vergan sekarang sudah kelas 12 SMA, vergan memiliki dua sahabat bernama dean arvillan dan juga azam Alfiansyah.
Mereka bertiga cukup terkenal di sekolah karna kepintaran, dan juga visual mereka tidak terlalu buruk.
Mereka bertiga adalah perkumpulan uke mahal yang sangat anti dengan romance, yahh dari mereka bertiga tidak ada yang punya pacar ataupun pernah berpacaran.
Kenapa mereka di sebut sekumpul uke? karna visual mereka cantik bukan tampan.
Dan suatu malam saat vergan pulang dari pekerjaan nya tengah malam, saat ia akan menyebrangi jalan yang cukup sepi tetiba ada truk yang melaju kencang dengan ugal-ugalan ternyata pengemudi truk itu sedang mabuk.
Vergan tidak tau mengapa badan kecil nya menjadi sangat berat untuk menghindari tabrakan maut dari truk tersebut.
Dan...
BRUKK..
Tubuh kecil vergan terhempas jauh dari motor nya yang juga sudah hancur karna di giling oleh ban besar truk tersebut.
Vergan terpental sampai pembatas jalanan.
"Shhh... Siall masa gw udah mau nyusul ortu sihh, tapi gapapa dehh udah cape hidup juga.., bye world, see you in the second life.." kata' vergan sebelum mata nya tertutup rapat karna rasa sakit yang mulai menyerang.
•••
Sedangkan di sisi lain ada seorang pemuda culun yang sedang berada di rooftop sekolah, ia berdiri di pembatas dinding tersebut dengan tatapan kosong.
Nama pemuda itu adalah Vergan Alexander
"Gw cape di bully.. mom dad vergan nyusul yaa.. hiks.. hiks" gumam vergan dengan pandangan ke depan namun pandangan itu terasa hampa karna putus asa.
Vergan Alexander juga yatim piatu, ia di tinggalkan oleh orang tua nya saat umur vergan 8 tahun.
Lalu setelah orang tua nya meninggal vergan di urus oleh nenek dan kakek nya, namun mereka juga meninggal karna sudah tua, lagi' vergan sendiri di umur 15 tahun.
Dan saat itu vergan di urus oleh bibinya yang janda, sebenarnya bibinya bisa di bilang sangat baik pada vergan namun karna pekerjaan bibinya yang seorang pelacur vergan di bully habis-habisan saat vergan masuk sekolah menengah atas.
Dan di umur vergan yang ke 17 bibi nya meninggal karna sakit ginjal akibat selalu minum minuman keras di bar.
Namun pembullyan itu bukannya berhenti malah semakin menjadi jadi, vergan sudah tidak kuat dan ia memutuskan untuk bunuh diri di rooftop sekolah.
"Mom hari ini vergan udah di bully lebih dari tiga kali.. hiks, bahkan tadi pulang sekolah juga vergan di bully di depan semua orang mom, kenapa mereka jahat sama vergan.. padahal vergan gk punya masalah apa' hiks.. hiks" gumam vergan
"Selamat tinggal dunia, aku harap aku tidak akan bangun lagi setelah loncat dari gedung sekolah ini.."
Dan..
BRUKK..
Vergan jatuh darah yang muncrat kemana-mana dan darah segar itu mulai mengalir dari kepala vergan.
Kejadian itu tidak ada yang tau karna hari sudah malam.
—————————————
To be continued..
Tertanda
(Sab, 12, okt, 2024)
{560} kata!✯prolog✯!
!✯Byee all✯!
Haloo guyss.. ketemu lagi sama cerita author nihh semoga suka yaa~~
KAMU SEDANG MEMBACA
||Transmigrasi ke tubuh pemuda culun?? {bl}
Teen FictionVergan Alquella seorang pemuda yang mati secara mengenaskan, namun bukan nya ke alam baka, ia malah terbangun di tubuh pemuda culun •Bl homophobic jauh' •Karangan bukan asli •Mpreg •Di larang plagiat •Update sebisa author •Biasain follow akun aut...