03

1 0 0
                                    

Jika boleh aku ingin
Selalu bersamanya
*Reynan*

Happy Reading......

Gedung bernuansa mewah dan elegan sudah terlihat mewah . Dengan warna keemasan dan silver . Yah ,sekarang adalah acara istimewa dua insan yang berawal tidak tertarik . Kini akan di persatukan oleh takdir .

Kayla menatap kekaca dengan gaun putih mewah tidak menghilangkan kesan cantik nya di balut hijab putih dengan mahkota di atas kepala nya ,persis seperti permaisuri kerajaan .
"Ya , tuhan gugup banget ,huh ,huh ,huh" monolognya sambil memegang jemarinya dengan kencang .

Pintu terbuka terlihat seseorang yang sudah lama tidak pernah Kayla temui. "Lo " ucap Kayla terkejut .

Pria tinggi dan tampan seperti actor korea lee minho itu tersenyum senang bercampur terharu . "Haloo cantik gue . " ia meregangkan tangannya menunjukkan bahwa Kayla harusmemeluknya.

Kayla berhambur untuk memeluk lelaki itu. Lelaki yang sudah ia anggap keluarga sekaligus abang nya . Tetapi ,apa boleh buat . Ia harus berpisah dengan lelaki itu karna kuliah di korea selatan . Ah sungguh senang bukan . Aku pun ingin sekali ke korea . Ckckck.

"Jeyhop kapan lo pulang ke indo? . Kok gue gak tau sih . " tanya Kayla dengan wajah tertekuk . Bagaimana kayla tidak kesal . Ia tidak diberi tahukan sama orang tuanya bahwa jeyhop kembali ke Indonesia. 

Jeyhop tertawa melihat Kayla merajuk sepergi anak kecil. Ia memang sengaja tidak memberitahukan kepada Kayla.  Karna ingin memberi kejutan untuk sahabatnya itu.

"Gue sengaja buat ngasih kejutan ke Lo  Ala" ucap Jeyhop . Ala adalah panggilan kesayangan Jeyhop ke Kayla. 

"Eum, oke tapi lo lamakan di Indonesia?" Tanya kayla ia berharap Jeyhop lebih lama di indo . Ia ingin sekali mengajak sahabatnya itu berkeliling . Ketempat yang pernah mereka temui .

"Sorry, gue besok udah balik La. Tugas gue numpuk banget . Ini aja gue sempetin buat hadir kepernikahan Lo " ucap Jeyhop dengan Lesu. Sebenarnya ia pun ingin lebih lama di Indonesia.  Tapi apa boleh buat tugas nya tidak bisa ia tinggal. 

KAYLA hanya tersenyum tipis  kecewa.  Tentu tapi tidak ingin egois . Ia juga mau melihat sahabat nya sukses suatu saat nanti . "Oke deh . Tapi kalo lo mau wisuda kabarin gue . "

"Siap tuan putri"

Kayla tertawa bagaimana bisa dia selalu di sebut Tuan putri oleh Jeyhop. Ah memang tidak pernah terlupakan moment itu.

Jeyhop duduk di samping Kayla "oke , mumpung hari ini gue ada disini bisa Lo ceritain gimana Lo bisa nikah sama siapa tuh rey Reynan.  " tanya Jeyhop penasaran .

Kayla mulai bercerita ia menjelaskan mula dia bertemu pertama kali dengan Reynan yang notabenya adalah dosen nya dikampus. Sampai di jodohkan oleh orangtuanya masing masing . Jeyhop jadi pendengar baik . Ia selalu  menjawab terus dan terus.

"Oh gitu menarik juga kisah cinta lo yang singkat . Beruntung banget lo sedangkan gue . Heum masih sendiri " Jeyhop menatap setiap inci wajah Kayla dengan tersenyum.

"Terus bahagia putri kecil gue. Ah sekarang udah ada yang jagain lo . Berarti gue udah selesai untuk menjaga lo La" ucap tulus Jeyhop .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TAKDIR YANG MEMPERTEMUKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang