1. Si Koki Perempuan

16 2 0
                                    

Haloo semua....
Ini cerita pertama aku....

Maaf kalo ada typo dan sejenisnya, Harap kasi tau Author yaa...
🤗🙏🤗

Jangan Lupa VoMent yaaa ....
🌟🌟

🐻 HAPPY READING 🐻

#

#

#

#

#

Rumah sederhana yang hanya ditempati oleh 4 orang saja. Tapi itu cukup untuk mereka yang masih punya rasa Bersyukur akan kehidupannya.

Mentari mulai bersinar menembus celah kecil Dari kamar sang pemiliknya. Ia mulai membuka matanya perlahan.

Ia lalu terduduk sebentar untuk memulihkan Nyawanya yang baru bangun dari tidurnya. Ia melihat jam di Hp nya yang juga ia bisa beli seadanya.

Mulai bangun dan berdiri lalu ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Sudah menjadi kebiasaan sehari - hari.

"Haahhh, aku harap hari ini akan ada keajaiban" gumam perempuan itu.

Lalu masuk ke kamar mandinya.

Selang beberapa menit, akhirnya dia selesai membersihkan diri dan kini tampilannya sudah Fress, Rambut Soft Brown nya yang terurai basah.

Nampak sangat cantik, serasi dengan Kulit Putih Mulusnya yang banyak diincar oleh banyak pria. Untung saja dia tidak menanggapinya.

Tok... Tok.. tokk....

"NAKK... BANGUN SAYANG... SARAPAN SUDAH SIAP, IBU MAU MEMBANGUNKAN YANG LAIN DULU..." Teriak wanita diluar.

"IYAA IBUU, AKU AKAN SEGERA MENYUSUL..." jawab Perempuan itu.

Tidak terdengar lagi sautan dari luar, itu berarti, Ibunya sudah berlalu dari kamarnya untuk membangunkan Ayahnya dan adik Laki - lakinya.

"Aku harus cepat!! Nanti Boss besar marah.." gumam nya lagi.

Dialah BIANCA ZEVARANITA, Perempuan 24 tahun yang akhirnya bisa lulus kuliah S3 Tahun lalu, dan sudah bekerja selama beberapa bulan.

Kenapa beberapa bulan? Karena ia kadang pindah bekerja karena ada masalah tertentu. Ia tidak mau mengingatnya lagi.

Dan sekarang, adalah dua Minggu setelah ia menetapkan untuk bekerja di Restoran bernama "Van Der Ax". Yang katanya Milik salah satu orang berpengaruh dikota ini.

Cklekk....

"Maaf lama, Ibu, Ayah, Kian".

" Gpp kak, Ayo kita sarapan dulu" jawab Kian.

Kianzi Zarvendara. Pemuda 20 tahun yang sedang berkuliah. Periang dan pekerja keras juga. Ia sayang pada semua anggota keluarganya.

Keempat orang itu mulai makan pagi dengan Lahap. Menikmati berkat yang Sudah Tuhan Persiapkan bagi keluarga nya.

Tidak butuh waktu lama untuk sarapan, mereka akhirnya selesai dan terdiam sejenak guna agar Makanan bisa turun semua ke lambung selama 10 menit.

ROMANTIC in BLACK SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang