“balikan gue masih cinta sama lo cella”Ucap Mildan
Cella yang mendengar pernyataan dari Mildan, terbujur kaku. Dia masih linglung, dirinya merasa seolah-olah pria note-be sebagai mantan - nya itu mengajak balikan.
"Basi Mil, aku malahan udah ngak ada nyimpan lagi rasa begituan buat kamu"Jawab Cella, "jadi stop kejar aku ngangguin aku, percuma mau sedekat se berusaha itu kamu ngajak aku balikan, usaha-nya sia sia aja"Lanjut Gadis sebelum akhirnya dia menghilang dari pandangan.
Sudah 1 minggu berlalu Mildan sekarang menjadi galau, karena tidak bisa membujuk gadis tercintanya untuk balikan. Bahkan sekarang Mildan, tutup mulut tak berbicara
Di karenakan perubahan nya ini, sahabat sahabat cowok itu akhirnya buka mulut berbicara.
Deran,"galau mulu lu, udah cewek tuh banyak ngak cuma satu mending cari baru"Usul Deran yang berhasil mendapat tatapan mematikan dari Mildan.
Hidra, "saingan lo nambah 1 ldan,Akano si kang bolos tapi pintar"Sanggah Hidra
Sedangkan alogra, cowok itu asik sendiri dengan gadget nya.
Sementara di sisi lain.
Gubrak!
Kursi yang tengah di duduki Cella langsung roboh, karena di tendang Cia. Gadis itu menatap tajam kakaknya dan langsung menyuruh nya untuk membeli makanan.
"Kak beliin gue martabak di kantin cepet!"Suruh Cia
"Kamu ada kaki kan?, kenapa ngak jalan sendiri"Decit Cella, yang kemudian langsung mendapatkan jambak kan dari teman teman adiknya itu.
"Heh, cepu beliin apa susahnya sih lo ini ngak bersyukur banget ya udah hidup nya enak di biayain ortu masih aja ngak bisa baikin adek sendiri"Beber Sista, Mata nya mantap menancapkan sorot kebencian.
"Aa-khh, lepasin rambut aku"Pinta Gadis itu dengan surau yang parau.
"Iya-in dulu kalo lo bakal nurut sama kemauan kita!"Desis Sista, dengan sangat terpaksa Cella menganguk. Lalu sista dengan kasar mendorong orang di hadapannya itu hingga terjatuh.
"Upss sory tangan gue licin"Alibi Sista yang sebenernya sengaja melakukan itu.
"Gue tunggu 1 menit lo harus cepat sampai sini"Timpal Cia, kembarannya Cella itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and the rain
Non-FictionVote sebelum baca - !! 💢⚠️ Jangan lupa follow xxi - 🤗🌷 "setiap hujan yang turun, itu membawa ketenangan namun terkadang aku sendiri menganggap hujan adalah pembawa pelangi yang hilang setelahnya. hujan adalah sebuah air yang di turunkan dari lang...