ɪɴᴛʀᴏ

123 18 1
                                    

Sena, seorang pemuda ambisius dengan mimpi besar, bekerja di sebuah perusahaan ternama. Tak banyak yang tahu bahwa di luar jam kerja, Sena memiliki sisi lain yang sangat berbeda. Melalui akun Twitter pribadinya, Sena secara diam-diam sering menawarkan jasa penyedia One Night Stand untuk tambahan penghasilan.

Hingga suatu malam, Rama sang kepala divisi karismatik, perfeksionis dan cerdas yang selalu menyuruh-nyuruh Sena saat di kantor secara tidak sengaja menemukan profil One Night Stand milik Sena saat sedang menjelajahi Twitter. Rasa penasaran yang besar mendorongnya untuk mencoba layanan yang ditawarkan. Tanpa sepengetahuan keduanya, mereka berakhir membuat janji temu di tempat rahasia.

Pertemuan itu berlangsung dengan penuh ketegangan. Walaupun sempat terkejut pada akhirnya mereka terbawa suasana dan melakukan hubungan intim yang penuh gairah karena profesionalitas. Namun, setelah malam itu, hubungan mereka kembali layaknya atasan dan bawahan seperti biasa. Karena Sena juga tahu sebenarnya Rama sudah memiliki tunangan.

Konflik mulai muncul ketika Sena menyadari bahwa dirinya semakin lama memiliki perasaan pada sang kepala divisi karena sering menghabiskan waktu bersama saat bekerja dalam suatu proyek bersama. Sena merasa bersalah karena tertarik pada pria yang sudah memiliki tunangan. Ia juga dihadapkan pada dilema dan rasa bersalah atas perasaannya sendiri.

Lantas bagaimana perjalanan kisah cinta mereka? Apakah Sena lebih memilih menjaga hubungan profesional antara atasan dan bawahan ? atau Justru lebih mempertahankan dan memperjuangkan cinta serta kebahagiaannya sendiri ?

-°'•*🌙*•'°-

𝙷𝚊𝚕𝚘 𝙷𝚊𝚕𝚘 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚕𝚊𝚐𝚒 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝙲𝚑𝚞𝚞! 𝚃𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚐𝚎𝚖𝚎𝚜 𝚖𝚊𝚞 𝚋𝚒𝚔𝚒𝚗 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚌𝚑𝚊𝚗𝚖𝚒𝚗 𝚎𝚑𝚎! 𝙿𝚎𝚗𝚞𝚖𝚙𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚙𝚊𝚕 𝙲𝚑𝚊𝚗𝚖𝚒𝚗 𝚖𝚊𝚗𝚊 ?! 𝚂𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚞𝚖𝚙𝚞𝚕 ! 𝙰𝚔𝚞 𝚂𝚎𝚞𝚗𝚐𝚌𝚎𝚗𝚝𝚛𝚒𝚌 𝚊𝚔𝚞𝚝 𝚗𝚒𝚑 𝚐𝚊𝚎𝚜:𝚟 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚊𝚔𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚞𝚗𝚖𝚒𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚝𝚘𝚔𝚘𝚑 𝚞𝚝𝚊𝚖𝚊😵‍💫

𝚘𝚑 𝚒𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚙𝚎𝚛𝚒𝚗𝚐𝚊𝚝𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚊𝚠𝚊𝚕 𝚢𝚊, 𝚞𝚙𝚍𝚊𝚝𝚎𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚕𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚞 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚐𝚊𝚔 𝚖𝚎𝚜𝚝𝚒. 𝙳𝚊𝚗 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚒𝚗𝚒 𝚊𝚍𝚊 18+ 𝚗𝚢𝚊 𝚑𝚞𝚎𝚑𝚞𝚎𝚑𝚞𝚎 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚍𝚘𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊 𝚐𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚕𝚞 𝚊𝚠!

[Chanmin] SECRET OF SENA || Bangchan X SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang