📍Min company
'ohhh jin Hyung...mau ketemu yoongi Hyung?' tanya ho-seok
'hemmm....gimana keadaan tuhh orang, apa masih kek singa betina' ho-seok yang mendengar lelucon jin pun tertawa.
'iyaa Hyung semua karyawan hari ini habiss di amuk sama singa betina itu' di saat Mereka sedang asik berbincang, tiba² orang yang jadi topik pembicaraan mereka pun keluar dengan terburu² Hinga tidak menyadari keberadaan kedua sahabat nya itu.
'lohh tadi yoongi Hyung kan, mau kemana buru² banget?' Guma Seok.
'mana Hyung tau, Hyung kan baru Dateng.'
Yoongi pergi setelah menerima telepon dari seseorang yang ingin bertemu dengan nya.📍Park group
Tae yang sibuk dengan urusannya melihat Namjoon keluar dari ruangan nya pun berdiri ingin bertanya kepada atasannya itu, belum sempat membuka mulutnya Namjoon lebih dulu berbicara
'tae ayokk ikut Hyung'ajak Namjoon
Tae pun langsung berjalan di belakang Namjoon mengurungkan niat ny untuk bertanya, dia pasrah aja mau di ajak ke mana oleh atasan sekaligus Hyung sehabatnya itu.
Setelah menempuh perjalan selama 30menit akhirnya Namjoon dan Tae sampai pada tujuan Meraka yang ternyata apartemen Namjoon, bisa di lihat dari dalam mobil sudah ada seseorang yang menunggu kedatangan mereka yaitu yoongi yang berdiri di samping mobil nya.Namjoon dan Tae pun turun berjalan ke arah yoongi.
'sudah lama menunggu Hyung?'tanya Namjoon
'tidak, saya baru sampai 5 menit yang lalu'jawab yoongi, mereka bertiga pun langsung naik ke atas menuju unit apartemen Namjoon.
Mereka sudah berada di depan unit Namjoon, namun tiba² yoongi menahan tangan Namjoon. Yang di tahan pun hanya menoleh dan berbicara seperlunya
'nanti saya jelaskan di dalam' mereka pun masuk dan ada Jungkook juga di sana karena memang Jungkook di tugaskan oleh Namjoon untuk selalu di apartemen selama dia di kantor. Jungkook yang melihat Namjoon dan Tae pulang pun langsung berdiri dan kaget melihat ada yoongi bersama mereka.
jujur saja yoongi bingung dengan situasi ini karena Namjoon tidak menjelaskan semuanya, Namjoon hanya bilang perlu bantuan dan ini menyangkut Jimin.
Mereka pun duduk di sopa rung tamu apartemen Namjoon, semuanya diam mendengarka penjelasan Namjoon yahh sebenarnya yang butuh penjelasan hanya yoongi karena hanya dia yang tidak tau keadaan Jimin sekarang.
Setelah mendengar semuanya rasanya yoongi tidak bisa menjelaskan perasaannya dia tidak mengira kalau Jimin akan menyalakan dirinya seperti ini, padahal jelas semuanya salah dirinya dia yang tidak mau jujur tentang keadaan nya kepada Jimin waktu itu. Yoongi benar² menyesal seandainya dulu dia jujur kepada Jimin mungkin semuanya tidak akan seperti ini, hanya karena rasa takut dan ego nya mereka harus merasakan sakit seperti sekarang.
Yoongi pun berdiri dan menoleh ke arah namjoon seolah meminta izin untuk langsung ke kamar Jimin.
Hanya yoongi harapan Namjoon sekarang, dia berharap semuanya cepat selesai dan Jimin tidak menyalakan dirinya.
Yoongi menarik nafas kasar sekarang dia sudah berdiri di depan kamar Jimin.
Tok..tok..tok..
'mi..hmm jimina,'tidak ada jawaban dari dalam sudah berapa kali yoongi memanggil nama itu, dan dia pun hampir putus asa
'jiminahh...ini Hyung. Yoongi Hyung bisa buka pintunya kita bicara sebentar. Hyung janji hanya sebentar' sebenarnya tanpa yoongi menyebutkan namanya Jimin sudah tau itu siapa karena dari awal dia sudah mengenalinya, suara itu suara yang dulu menjadi favoritnya.
Jimin perlahan berjalan ke arah sumber suara itu....._FJ_
KAMU SEDANG MEMBACA
first love is not finished
Short StoryGimana rasanya setelah susah payahh untuk move on, malah harus bertemu untuk hal pekerjaan. Cinta pertama tetap lah pemenang nya "Let's break up"ucap pria yang lebih tua "break up" kalimat terakhir dan kata yang paling menyakitkan yang di dengar ole...