13

95 18 0
                                    

Lelah duduk dia pun berdiri bahkan mondar mandir hingga membuat yang melihat nya pun pusing.

'yakkkkk... Bisakah kau duduk tenang tae' geram Namjoon
'hyung kenapa mereka lama sekali, apa yang mereka bicarakan Sampai tiga jam di dalam kamar, apa Jimin baik² saja.. apa perlu aku dobrak pintu kamar nya' Jungkook yang mendengar kekasih nya bicara seperti itu hanya menggelengkan kepalanya dia sudah tidak heran melihat kelakuan tae kalau sudah menyakut Jimin, Berbeda dengan Namjoon yang sudah kesal melihat Tae bagaimana tidak di sini yang Hyung nya Jimin itu dirinya Kenapa Tae yang berlebihan.

'jimin baik² saja, tidak akan terjadi apa² di dalam sana lagian bukan nya di awal yang menyarankan yoongi untuk menemui Jimin itu dirimu. Kenapa sekarang malah kamu juga yang kalang kabut begini tae' akhirnya Tae pun duduk walaupun hati nya masih tidak tenang memikirkan sehabatnya itu,
Tanpa mereka tau orang yang mereka tunggu untuk keluar kamar sedang tertidur lelap sambil berpelukan.

Skip____
Waktu sudah menunjukkan pukul 8malam, akhirnya ada pergerakan juga dari salah satu nya. Yang paling kecil terjaga duluan dan berjalan keluar kamar nya menuju ruang dapur karena dia merasa haus dan pastinya melewati ruang tamu, dan dia terkejut melihat tiga orang yang tertidur di sofa dengan posisi yang dia yakini saat Bagun tidur nanti mereka akan merasakan pegal² di badan mereka.

'loh kenapa mereka tidur disini'guma Jimin.
'namjooon Hyung, Tae, kook... bangun kenapa kalian tidur disini sihh?'tanya Jimin sambil membangun kan mereka.
Tae yang pertama bangun langsung berdiri, hingga mengabaikan rasa pening di kepala nya
'yakkk!!!! Jimin...kamu mau kita semua mati kelaparan disini hoooh' teriak Tae,
'ahh... Tidak, tidak bukan itu yang jadi permasalahan sekarang, kamu ngapain aja di dalam kamar sama sih pucat itu dan sekarang Keman dia kenapa tidak ikut keluar juga'jimin yang bingung pun langsung menoleh ke arah namjoon, Namjoon yang paham pun berdiri menghampiri sang adik.
'apakah semuanya baik² saja Jim, masalah kalian udah selesai hemm' tanya Namjoon lembut, sambil mengusap kepala yang lebih kecil
'pasti sudah selesai Hyung, buktinya saja sampai lupa keluar kamar kan' bukan Jimin yang menjawab tapi Jungkook.

Yoongi yang mendengar suara bisik di luar pun terbangun dan melihat Jimin sudah tidak ada di samping nya pun kaget dan langsung berlari keluar kamar membuat orang yang di ruang tamu pun kaget, dan lebih kaget lagi melihat yoongi yang langsung memeluk Jimin
'sayang kamu kok ninggalin aku sendiri' gumanya sambil memeluk Jimin, Namjoon pun dengan refleks langsung mundur melihat ke arah Tae dan Jungkook yang juga kaget. Jimin yang sadar akan situasi pun langsung melepaskan pelukan yoongi dan melihat ke arah namjoon dan taekook.
'jadi kalian sudah balikan' tanya Jungkook polos, yoongi dan jimin pun saling tatap.
'kita tidak balikan, karena dari awal keputusan nya hanya di ambil oleh satu pihak jadi putus nya tidak sah iyakan sayang' Jimin pun hanya mengangguk kan kepalanya dan tersenyum.
'ahh terserah kalian lah, yang penting sekarang kita harus cari makan dulu karena kita sudah melewati jam makan malam, dan setelah nya baru kalian jelaskan kepada kita semua' tegas Namjoon, karena dia muak melihat drama romansa orang baru pacaran ini.


Sepertinya bentar lagi ini akan end nya😁

   _FJ_

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

first love is not finished Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang