menantang//⚠️🔞//

407 11 0
                                    

(ada hal² yang berbau 🔞🔞 bisa di lewat yaa ke bab selanjutnya kalo ga sukaa, bagi yang belum 18+ bisa di lewat!)





"maksud lo han?"_minho

"ayo lakuin. gw pengen nyoba yang lo masuk ke gw"_han

"nantangin lo-"_minho

ucapan minho terpotong karena han tiba² mencium bibir minho terlebih dahulu, han mengalungkan tanganya di leher minho, sedangkan minho memegang pinggang han. oh tidak! little minho sudah mengeras dibawah sana! padahal itu belum masuk ke intinya, dan minho tidak lupa perkataan yang ia ucapkan waktu itu "awas lo kalo udah jadi kekasih gw, yang di bawah gw gempur habis habisan" namun han belum menjadi kekasihnya, tapi sudahlah walaupun belum menjadi kekasihnya ia tetap saja akan menggempur yang han habis habisan.

minho pun mulai meraba badan han, sesekali ia memegang nipple han dan sesekali han mendesah karena minho mencubitnya, mereka belum melepaskan tautan bibir mereka, bahkan sesekali minho mengigit bibir han sampai han mendesah

"enghh"

ciuman itu pun turun ke leher han dan minho menjilat leher han, han sedikit geli namun nikmat juga. dan ternyata minho membuat tanda di leher han

"akhh minh-"

desah han melihatkan ia sangat nikmat dengan itu, bahkan han baru pertama kali ia mencoba bersetubuh, kalau minho sering! namun ya sendiri, ia pernah mencoba sekali sendiri namun tidak nyaman. sekarang minho mulai menghisap nipple han yang terlihat berwarna merah muda. minho menjilat dan menghisap, mengigit nya.

"ahh ss-sakit.."

"maaf han. tapi lo yang nantangin"_minho

minho pun membanting badan han lumayan kencang karena minho sudah di kabuti nafsu
tanpa aba aba minho membuka celana han, ia pun langsung memasukan jarinya ke lubang milik han, dari satu jari terlebih dahulu agar han lebih relax.

"hnpph- minho~"

rayuan han seperti meminta nambah untuk memasukan jarinya minho dan mempercepat temponya. tanpa aba aba minho langsung memasukan 3 jari langsung.

"hnghh.. p-perihh.."

minho pun langsung mengeluarkan jarinya dari lubang itu dan langsung mencium bibir han yang sangat pink. mereka ciuman dengan posisi tiduran. mereka memperdalam ciuman itu hingga han kehabisan nafas, ia mengkode ke minho agar dilepas karena ia kehabisan nafas.

"hmpph- hahhh.. gw mau ke intinya minho"

"intinya? ini semua juga udah intinya"_minho

seolah minho pura pura polos agar han yang memaksanya

"ish! bukan. lu gausah sok polos minho"

minho pun tersenyum miring karena han memaksa ke minho. dan minho mengecup bibir nya singkat.

han pun sekarang sedang menatap minho dan minho pun membuka celananya beserta boxer yang ia gunakan dan ia menggesekkan penisnya ke lubang han.

"lu yang nantangin ya han, kalo lu besok ga bisa jalan. jangan salahin gw"_minho

tanpa aba-aba minho pun perlahan memasukan penisnya ke dalam lubang han, dan ternyata lubang han menghimpit milik minho. minho pun menggeram karena lubang han menghimpit miliknya.

"akhh jangan di himpit dong sayang"_minho

"g-gw juga g-gatau, aah!"

minho pun mempercepat temponya maju mundur, han pun bingung ia merasakan perih namun nikmat juga.

enemy to lover|| minsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang