(KINDA ⚠️)
7.00 pagi
pagi itu minho terbangun duluan di banding han, walaupun han tidur lebih dulu tapi minho yang lebih dulu terbangun, ia pun beranjak dari kasurnya dan ia mulai ke dapur dan memasak, sekarang minho sedang malas untuk keluar apartemen karena ya ia malas bergerak untuk bersosialisasi jadi ia lebih milih memasak di banding makan bersama sekelas. minho memasakan makanannya untuk han dan minho
beberapa menit kemudian makanan mereka sekarang jadi, minho memasak mie carbonara saja untuk sarapan pagi karena ia sedikit malas untuk memasak yang sedikit susah. setelah memasak ia pun segera membangunkan han. saat minho ingin membangunkan han, hal yang tak terduga terjadi, ternyata han membuka bajunya karena ia gerah walaupun pagi hari namun han tetap saja gerah. disitu minho pun mulai membangunkan han walaupun dibawah sana minho kecil mengeras karena han dan mukanya memerah.
"h-han bangun"_minho
"nghh tar dulu"_han
bisa bisanya ia mendesah saat bangun tidur! sudah tau yang minho mengeras di bawah sana. tanpa aba aba minho pun memeluk tubuh han dan mulai mencium bibir han. han pun terkejut, yang awalnya mata nya terpejam menjadi membuka matanya karena kaget. han pun memberontak karena ia baru saja bangun tidur! minho masih saja tidak melepaskan ciumannya justru malah makin makin! hingga han sedikit mendesah.
"nghh hmmpp"_han
dan ciuman minho turun ke dada han dan mencium dada telanjang han itu. sesekali ia memainkan nipple merah muda itu dan saat asik asik minho bermain dengan han tiba tiba...
CKLEK
ada yang membuka pintu kamarnya dan ternyata itu adalah changbin, saat changbin membuka pintu kamar minho dan han ia pun terkejut ternyata mereka sedang melakukan adegan panas. changbin pun terkejut ia melongo melihat secara langsung, dan saat minho sedang mencium dada han ia pun pun berbalik badan dan terkejut. kenapa ada changbin disitu?! kenapa ia hanya diam saja?! han pun terkejut karena ada changbin disana. han pun langsung menutupi dadanya dengan selimut dan minho pun langsung melihat ke changbin.
"ANJING LO NGAPAIN BANGSATT"_minho
"KELUAR GA LO BABI"_han
"EH ANJING GW GATAU KALO KALIAN LAGI OLAHRAGA KASUR, SOALNYA GW KETUK PINTUNYA GA PADA NYAUT MENDING GW BUKA AJA"_changbin
"YA MINIMAL NUNGGU KEK ANJING, SEKARANG LO KELUAR!"_minho
changbin yang dari tadi melongo pun keluar dari kamar itu sambil berlari karena ia sudah menggangu adegan panas itu. setelah changbin keluar han pun mulai memakai bajunya dan langsung duduk di pinggiran kasur dan minho pun berdiri dari kasur itu dan segera ke dapur.
"minho anjing napa ga di kunci sih sat"_han
"ya gw gatau kalo changbin bakal tiba tiba masuk anjir"_minho
"ya lain kali dikunci kek, dimana mana juga dikunci ini malah dibuka"_han
"tunggu.. berarti tadi lo nikmatin yang tadi?.."_minho
"h-hahh apasih"_han
muka han tiba tiba memerah dan ia pun terbata bata saat mengomong, emang tadi muka han emang terlihat menikmati saat han mencium bibir dan dada nya. karena emang sih menurut han emang nikmat tapi karena terganggu oleh changbin jadi di tunda adegan panas itu. dan setelah itu han langsung beranjak dari kasurnya dan berlari ke kamar mandi untuk mandi dahulu, minho melihat han salting pun tersenyum tetapi ia berpikir lagi "han keliatan salting. tapi emang dia suka sama gw" gumam minho. dan setelah itu ia pun lanjut menyiapkan makanannya yang dari tadi masih di kompor(btw apinya udah di matiin ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy to lover|| minsung
Fiksi Umum"bangsat! minho nyebelin banget lo!" "kenapa? siapa yang tadi malem desahin nama gw berkali kali?" ❗LAPAK MINSUNG❗ JIKA ADA ADEGAN 🔞🔞 BISA DI LEWAT! ❗BAHASA NON BAKU❗ ❗setiap bab akan lebih dari 1000 words (karena author lagi niat wkwk)❗