Judul:
Glow up Demi nona cantikGenre:
Girls Love, Romance, Comedy, Fiksi penggemar, Drama, School life, PersahabatanSoundtrack Novel:
Sepenuh hati - Etridi
Sinopsis:Nala adalah seorang gadis yang duduk di bangku 2 SMA yang ada di bandung, nala memiliki kesenangan untuk belajar bela diri, ia seorang atlet bela diri yang terkenal di indonesia, yaitu silat, sudah banyak nala memenangkan kejuaraan. Nala adalah seorang anak yang aktif, dia sangat mudah berbaur dengan hal hal baru dan juga extrovert, tetapi ada sedikit kekurangan dari nala, yaitu cara berpakaian yang sedikit norak dan jamet, bukan sedikit lagi tapi memang jamet. Sekarang ia akan pindah ke kota lain, dari bandung menuju kota yang lebih ramai penduduk, yaitu jakarta, ia pindah ke jakarta karena mengikuti ayahnya yang ada pekerjaan di kota tersebut, tentunya ketika nala pindah kota ia juga harus pindah sekolah, saat hari pertama memasuki sekolah, nala sudah mendapatkan beberapa teman, mereka sangat cepat untuk akrab satu sama lain, mereka selalu bersama saat jam sekolah ataupun saat di luar sekolah, saat pulang sekolah kemarin nala dan teman temannya sedang nongkrong di gerobak baksonya mang jajang, bakso legendaris yang ada di sekolah ini. Dan saat itulah nala menemukan cinta pertamanya, yaitu nachia, seorang primadona sekolah, memiliki kekayaaan yang berlimpah ganda, ia cantik dan berprestasi, pekerjaan nya sebagai model membuat ia semakin di pandang di sekolah ini.
Nachia sudah banyak menolak orang yang menyatakan cinta kepadanya, dari yang biasa saja sampai yang luar biasa masi tidak bisa meluluhkan hatinya, apalagi setelah mereka melihat ayah dari nachia.
Lalu, jika orang yang berada saja masi tidak bisa meluluhkan hati seorang nachia, bagaimana dengan nala yang hanya murid biasa, apalagi dengan dirinya yang terkesan jamet, apakah nala dapat mendapatkan hati nachia? apa yang akan nala lakukan demi nona cantiknya itu?
Cast utama:
•Shabilqis Naila (Nala)
• Nina Tutachia (Nachia)Karakter akan bertambah seiring berjalannya cerita
Glow up Demi nona cantik
Karya by Wikyweky
[ 14 - 10 - 2024 ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Na2: Glow up Demi nona cantik
Romance100% FIKSI Na2: Glow up Demi nona cantik By WikyWkey | Tuhan banyak menciptakan hal hal yang indah di dunia ini, salah satunya kamu - Shabilqis Naila