Yang terjadi sebelumnya:
Seketika Sopan dan Gentar datang kedalam ruangan tersebut juga, Sopan sepertinya membawa sebuah bahan-bahan dan Gentar sepertinya membawa sebuah makanan.
Lanjutan:
Gentar: "Lah? Kok rame banget disini tiba-tiba?"
Sopan: "Eh? Rame sekali"Sori: "Oh! Hai Gentar! Hai Sopan!"
Gentar: "Oh! Hai Sori!"
Sopan: "Oh, Halo kakak"Glacier: "Apa yang kalian bawa itu?"
Sopan: "Oh, hamba hanya membawakan bahan-bahan untuk Kakak Supra"
Supra: "Oh! Letakkan saja dimeja sana"
*Menunjuk kearah meja yang ada banyak peralatan*Sopan: "Baiklah"
Frostfire: "Dan kamu Gentar?"
Gentar: "Eh? Awalnya sih gue cuman mau nemenin Sopan, tapi jadinya malah ikutan bawa cemilan sekalian untuk Kak Supra deh, siapa tau lapar kan?"
Supra: "Ha? Hm.. Letakkan saja dimeja"
*Masih fokus mengerjakan bagian mesin*Gentar kemudian meletakkan cemilan tersebut disebuah meja, tetapi Gentar menyadari ada sebuah tombol didekat meja tersebut.
Gentar: "Hah? Tombol apa ini?"
Supra: "Eh- jangan dipencet!"
Supra yang sadar tombol yang dimaksud Gentar langsung berusaha menghentikan Gentar untuk memencet tombol tersebut, tetapi itu sudah terlambat..
Tiba-tiba ada ledakan dan ledakan itu menyalakan portal tersebut. Para fusion yang melihat itupun terkejut, Saat itu Gentar dan Sopan lah yang paling dekat dengan portal tersebut langsung ketarik kedalam portal tersebut. Para fusion yang lain juga ketarik tetapi dapat menahan diri mereka agar tidak ketarik dengan memegang barang disekitar.Glacier: "Gentar! Sopan!"
Sori: "Aku tidak bisa menahannya lebih lama lagi!"
Frostfire: "Bertahanlah!"
Supra: "Mungkin Bentar lagi portalnya akan tertutup!"
Glacier dan Sori yang menahan dirinya agar tidak ketarik kedalam portal ujung-ujungnya juga ketarik kedalam portal dikarenakan barang yang mereka pegang juga ketarik
.
.
Disisi lain, Taufan, Blaze, Thorn dan Solar yang sedang bermain kartu diruang tamu dengan tenang tiba-tiba mendengar sebuah ledakanTaufan: "Suara apaan tadi itu?!"
Blaze: "Suara apa itu?!"
Duri: "Kedengarannya seperti suara ledakan?"
Solar: "Kedengarannya dari ruangan yang ada proyek lamaku! Tunggu.. Supra!
Solar pun seketika langsung berdiri dan pergi untuk mengecek Supra, dan langsung disusul oleh yang lain.
Kembali kepada keadaan Frostfire dan Supra. Supra yang hampir lepas dari genggaman barang yang dipegang langsung dipegang tangannya oleh Frostfire agar tidak masuk kedalam portal.
Frostfire: "Bertahanlah Supra!"
Supra: "Aku sedang berusaha! Portalnya tidak mau tertutup dengan sendirinya sepertinya tombolnya harus dipencet lagi, tetapi tombolnya juga sudah ketarik kedalam portal"
Seketika Solar datang dengan cara mendobrak pintu ruangan tersebut, saat Solar masuk dia sangat terkejut dengan apa yang dia lihat.
Supra: "Mama!"
Frostfire: "Aunty!"
Solar: "Apa yang terjadi disini?!"
Solar yang melihat apa yang terjadi langsung segera ingin menolong, tetapi seketika barang yang Frostfire pegang juga ketarik kedalam portal yang mengakibatkan Frostfire dan Supra ketarik kedalam portal tersebut.
Solar: "Tidak! Frost! Supra!"
Saat Solar ingin menggapai tangannya Frostfire, portalnya seketika langsung tertutup. Solar yang melihat portal tersebut tertutup langsung terjatuh duduk, dikarenakan tidak dapat menolong mereka.
Solar: "Frost.. Supra.. Maafkan aku tidak dapat menolong kalian.."
Seketika Taufan, Blaze, dan Duri datang keruangan tersebut dan melihat Solar yang terduduk sedih sendirian dengan ruangan tersebut yang sudah berantakan. Taufan yang melihat Solar terduduk sendirian langsung segera nyamperin Solar.
Taufan: "Sunny! Kamu kenapa?!"
Duri: "Dan apa yang terjadi disini?"
Blaze: "Dan mengapa ruangan ini terlihat sangat berantakan sekali.."
Solar: "Hiks.. aku melihat seperti ada portal yang terbuka.. hiks.. terus aku melihat portal tersebut menarik barang-barang yang ada disekitarnya.. hiks.. hiks.."
Taufan: "Shh.. tenang Sunny, tenang dulu yah.."
Solar: "Hiks.. dan aku juga melihat Frostfire sama Supra saat itu aku ingin menolong mereka tetapi aku terlambat mereka sudah ketarik kedalam portal tersebut duluan.. hiks.. aku tidak sempat untuk menolong mereka.."
Blaze: "Frost!?"
Duri seketika juga nyamperin Solar dan mencoba untuk menenangkannya bersama Taufan.
Duri: "Shh.. tenang dulu Sunshine"
Taufan: "Iya.. tenangkan dirimu mu dulu yah Sunny.."
Solar: "Aku tidak dapat menyelamatkan mereka, maafkan aku.."
Bagi yang nanyain mana Halilintar, Gempa sama Ice, mereka lagi keluar.
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Fusion Dari Masa Depan Ke Masa Lalu
Short StorySolar pernah membuat sebuah proyek portal dimasa lalu tetapi tidak dilanjutkannya lagi setelah beberapa tahun lama. Dimasa depan Supra ingin melanjutkan proyek tersebut, tetapi Solar merasa khawatir akan itu, dan takut jika terjadi kenapa-napa kepad...