Dimana?

95 10 0
                                    

Yang terjadi sebelumnya:

Solar: "Aku tidak dapat menyelamatkan mereka, maafkan aku"

Lanjutan:

Di suatu tempat yang berbeda..

Gentar: "Uhh.. apa yang terjadi barusan?"

Sopan: "Kakak tadi memencet sebuah tombol, yang sepertinya membuka sebuah portal? Dan karena kitalah yang paling dekat dengan portal tersebut kitalah yang tertarik duluan"

Sopan yang sudah bangun duluan menjelaskan apa yang terjadi sebelumnya kepada Gentar.

Sopan: "Kakak seharusnya jangan memencet tombol tersebut"

Gentar: "Kan aku mana tau yah?!"

Sopan: "Ya sudahlah kita kesampingkan dulu yang terjadi barusan, kita harus mencari tau dimana kita sekarang"

Gentar: "Iya juga, kira-kira kita dimana yah?"
.
.
.
.
.
Ditempat yang berbeda..

Glacier: "Ugh.. apaan tadi barusan.."

Sori: "Oh! Kakak sudah bangun!"

Glacier: "Sori? Apakah kamu ingat apa yang terjadi barusan?"

Sori: "Uhm.. Sori sih ga terlalu ingat, tetapi sori ingat Gentar ada memencet sebuah tombol"

Glacier: "Oh iya.. saat Gentar memencet tombol tersebut ada sesuatu seperti portal yang terbuka tiba-tiba.."

Sori: "Oh! Terus kita ngeliat Gentar dan Sopan ketarik portal tersebut dan saat itu kita berpegangan dengan barang yang ada disekitar supaya ga tertarik, tetapi kita juga ketarik dikarenakan barang yang kita pegang juga ikutan ketarik kedalam portal!"

Glacier: "Hm.. tetapi dimana kita sekarang?"

Glacier melihat sekeliling, merasa tidak asing dengan tempat tersebut.
.
.
.
.
.
Di suatu tempat yang berbeda..

Supra: "Uhh.. uhm.."

Frostfire: "Oh! Supra kamu sudah bangun, kamu baik-baik sajakah?"
*Frostfire membantu Supra untuk berdiri*

Supra: "Uhm.. iya, aku gpp kok.. aku cuman sedikit pusing.."

Frostfire: "Perlu istirahat dulu kah?"

Supra: "Uhh.. tidak perlu"
*Melihat ke sekeliling*

Supra: "Dimana kita?"

Frostfire: "Um.. aku kurang tau kalo itu"

Supra: "Yang terjadi tadi.. Mama.. ugh.."

Frostfire: "Sudahlah Supra.. jangan dipikirkan dulu itu, kita pikirkan dulu dimana kita ini"

Supra: "Uhm.. Iya, kita harus cari tau dulu dimana kita"

*Frostfire menggenggam tangan Supra*
Frostfire: "Ayolah kalo begitu!"

*Supra sedikit merona, dan langsung nge-lepasin genggaman tangan Frostfire*
Supra: "Ga perlu pegangan tangan juga"

*Frostfire melihat muka Supra sedikit merona*
Frostfire: "Hm? Salting yah~ atau malu?"

Supra: "Mana ada!"

Frostfire: "Hehe~ iya deh, terserah mu"
.
.
.
.
.
Sopan: "Tempat ini terlihat familiar.."

Gentar: "Iya, tempat ini keliatan kayak tempat kita tetapi agak berbeda gitukan?"

Sopan: "Hm.. benar"
.
.
.
.
Glacier: "Selama perjalanan ini aku menyadari bahwa tempat ini keliatan tidak asing, tempat ini keliatan seperti tempat kita tetapi agak berbeda gitu"

Sori: "Hm.. kau benar, dan menurut ku yang kelihatan paling berbeda adalah bangunan-bangunan yang ada disekitar sini.."
.
.
.
.
Supra: "Kita sudah jalan beberapa menit dan dari pengelihatan ku tempat ini sangat familiar.."

Frostfire: "Ga salah sih, tempat ini berasa benar-benar mirip dengan tempat kita, kira-kira kita bisa nemuin tempat yang mirip kayak rumah kita tidak?"

Supra: "Tempat yang mirip rumah kita? Hm.. kita coba cari dulu kalo gitu, gimana?"

Frostfire: "Hm? Boleh-boleh, oh iya.. ingat yang terjadi barusan ga?"

Supra: "Iyalah.."
*Sedikit menunduk, masih sambil berjalan*

*Ngeliat Supra yang menunduk, membuatnya merasa sedikit kasian*
Frostfire: "Kalo boleh tau itu proyeknya Aunty Solar, tentang apa yah? Aku sama yang lainnya kan, cuman taunya itu proyek tentang sebuah portal gitu?"

Supra: "Oh- iya, benar proyek itu tentang sebuah portal. Portal yang dapat membuat kita bisa pergi ke masa lalu atau ke masa depan gitu"

Frostfire: "Portal yang dapat membuat kita pergi ke masa lalu atau ke masa depan? Hm.. kalo gitu kemungkinan kita ini berada di masa lalu atau masa depan gitu dong?"

Supra: "Hm.. Mungkin?"

Frostfire: "Jika itu benar, itu akan menjelaskan mengapa tempat ini terlihat familiar bagi kita"

Bersambung..

Fusion Dari Masa Depan Ke Masa LaluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang