prolog: CURSE

14 1 0
                                    

NYANYIAN orang-orang biadab dengan rasa sakit yang pedih berdengung seperti melodi angkuh, melengking ke seluruh pelosok negeri. Seluruh nyawa semesta saat ini sudah diambang kehancuran. Begitupula dengan semua amarah dan busuknya hati manusia.

Mereka mati. Dan itu adalah anugerah.

Pernahkah kau berpikir, bagaimana kacaunya umat manusia jika mereka tak bisa lagi untuk merasakan apa itu rasanya bahagia? bagaimana jika yang ada di dunia ini hanyalah penderitaan dan rasa sakit?

Bagaimana manusia, dengan hati piciknya tidak akan pernah berpikir dua kali untuk membunuh orang lain?

Maka dari itu, amarah adalah suatu hal yang berbahaya. Masalahnya, jika manusia sudah kehilangan naluri untuk berpikir, dan rasa empati untuk merangkai hati..

Mereka akan melakukan apapun untuk hidup. Meski itu akan mengotori tangan mereka.

Begitu, bukan?

Bayangkan saja. Bagaimana serunya mengambil kapak dan membelah kepala orang yang kau tak suka menjadi berkeping-keping, merebus tangan mereka dan menangis dalam hampa. Ternoda darah, terlukis ektasi.

Karena.. manusia adalah suatu bom waktu yang bisa meledak kapan saja, jika ada yang meracuni hati mereka dengan hasrat.

Jika melupakan moral, maka mereka akan berubah menjadi monster.

Kutukan ini, kami persembahkan untukmu.

Jika ingin mati, maka matilah. Jika ingin membunuh, maka bunuhlah.

Toh, kalian semua akan berakhir menjadi abu diakhir hayat. Membusuk di api neraka. Sama saja seperti bangkai tikus yang kotor.

Sebelum matahari terbit, kalian semua akan lenyap.

Semoga Tuhan, mengampuni dosa kalian.

Membusuklah.

-VAMP to HUMANITY.

RE:VAMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang