Mengangkat matanya yang besar dan berkabut untuk melihat mata menggoda pria itu, Bai Yayan mau tidak mau memutar pinggulnya sedikit, berharap mendapatkan sedikit kenyamanan.Selama berbulan-bulan, dia tidak mengerti apa yang dipikirkan kakaknya.
Mengapa pria yang anggun dan lembut berubah menjadi iblis yang dalam dan jahat, memainkan permainan tabu tanpa akhir dan jalan keluar?
“Apakah kamu menginginkannya?” Bai Pinhan menundukkan kepalanya, memasukkan daun telinganya yang bulat ke dalam mulutnya, dan menjepit putingnya dengan akurat melalui blusnya dengan tangannya yang besar.
Setiap keinginan duniawi adalah pertarungan antara surga dan manusia, dari awal tidak menyerah, hingga akhirnya gugur setelah berjuang sekian lama, hingga kini waktu perjuangan semakin singkat.
Dia tidak bisa mengalahkan akal sehat, karena tubuhnya sudah terbiasa dengan gangguan pria itu, dan latihannya siang dan malam hanya membuatnya semakin cepat menikmati kesenangan yang diberikan pria itu padanya.
Itu seperti seorang musafir yang telah lama berjalan di padang pasir, mencari sumber air manis. Begitu dia menemukannya, dia mau tidak mau ingin pergi, dan itulah yang dia lakukan sekarang.
“Aku mau…kakak, um…” Tangan kecil wanita itu meraih bajunya, mengangkat wajah kecilnya, berinisiatif menawarkan bibir merah mudanya, mencium bibir indahnya yang berwarna air, dan dengan canggung menjulurkan ujungnya. lidahnya untuk menjilat mulutnya.
“Adikku benar-benar sedang terburu-buru, apa kamu sangat ingin disetubuhi?” Pria itu berkata dengan sinis, memutar buah beri dengan ujung jarinya, dan tiba-tiba mendengar erangan bernada tinggi darinya.
Dia membelai daging lembut di bagian dalam pahanya dengan telapak tangannya, dan perlahan mendekati pangkal kaki. Ujung jarinya menelusuri persimpangan celana kulit. Dia melihat keinginan kuat muncul di matanya, mengangkat kepalanya, tersenyum dengan ringan dan berkata, “Jika kamu mau, lakukan saja.” Di depanku, dia melepas celana kulitnya dan mengeluarkan benda itu. “
Setelah berbicara, Bai Pinhan menurunkannya dari pelukannya, menepuk pantatnya dengan miliknya tangan yang besar, dan menyandarkan tubuhnya yang tinggi dan lurus ke sandaran kursi. Ayo, lipat tanganmu di depan dada dan tunggu sampai dia bergerak.
Pipi Bai Yayan memerah, dia tertegun sejenak, lalu berbalik, menggigit bibir dan menatap kakaknya dengan tidak senang, tangan kecilnya meraih rok dan mencubitnya.
Kenapa dia selalu memintanya melakukan hal memalukan seperti itu?
"Aku tidak mau..." Dia mengumpulkan keberanian untuk menolak permintaannya, dan kemudian dia tidak terkejut melihatnya sedikit mengangkat alisnya yang tebal, dengan ekspresi yang menunjukkan dia bertekad untuk menang, yang membuatnya sangat tidak bahagia.
“Adikku sayang, kamu bisa mengatakannya lagi, jika kamu mau, kamu bisa pergi bekerja dengan benda keras itu di mulutmu setiap hari.” Dia mengangkat tangannya dan mengelus dagunya, matanya sepertinya mulai serius mempertimbangkan apa yang dia katakan , dan seringai di bibirnya semakin dalam.
Menatap penuh kebencian pada wajah kakaknya yang tampan dan jahat, Bai Yayan menarik napas dalam-dalam, mengerucutkan bibirnya, perlahan-lahan mengangkat rok panjangnya dengan kedua tangan, melepas celana kulitnya, dan menggunakannya sebagai dirinya. sela dia.
"Tsk, aku tidak bisa melihat apakah roknya menutupinya. Sebaiknya adikku duduk di tanah agar aku bisa melihat dengan jelas." Ekspresi Bai Pinhan seperti orang yang lembut dan baik yang mencari solusi untuk pihak lain , seperti pengingat yang baik kepada pihak lain.
Jelas bahwa yang dimaksud kakaknya dengan "terbaik" adalah dia dengan jelas diperintahkan untuk tidak melakukan ini, tapi tidak ada pilihan kedua.
Sambil berjongkok, dia duduk di lantai ubin yang halus. Untuk sesaat, rasa dingin menyebabkan kulitnya berjerawat, menyebabkan dia sedikit mengernyit. Kemudian, kedua kakinya yang panjang terbuka dan ditekuk, memperlihatkan bagian pribadinya secara terbuka sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓⃝ I've heard of love
Roman d'amourSebuah pemanjaan yang mengubah roda gigi tabu. Semacam degradasi, merusak batas moralitas, runtuh. Keinginan yang kuat untuk mengendalikan pergulatan cinta dan benci, dan menjadi terobsesi. "Hal yang paling menyakitkan dalam cinta adalah ...... Malu...