Matahari bersinar terik, dan pada jam-jam sibuk, mobil dan sepeda motor berangsur-angsur muncul di jalanan. Semua orang sangat ingin segera pulang agar bisa melepas penat.Wanita yang duduk di kursi penumpang memegang ujung bajunya dengan kedua tangan kecilnya, menatap lurus ke jalan di depan, "Ayah, mengemudi lebih cepat~", meskipun suaranya semanis biasanya, ada sedikit nada Gugup suasana hati.
"Yayan, Ayah, cobalah yang terbaik, tetapi keselamatan adalah yang utama." Bai Mucheng menatap putrinya tanpa daya, dan berkata, "Sekarang sudah lebih awal untuk pulang dari biasanya. Tidak akan ada mobil. Apa terburu-buru? Pinhan sedang dalam perjalanan bisnis. Kamu sudah memikirkan dia seperti ini selama seminggu
. Kenapa kamu tidak begitu ingin bertemu denganku ketika Ayah sedang dalam perjalanan bisnis selama beberapa minggu? di hati putriku bukanlah yang pertama. Walaupun aku sudah mengetahuinya sejak lama, aku tetap tidak bisa merasa sedikit sedih.
Ketika Bai Yayan mendengar ini, dia cemberut dan berkata, "Aku juga memikirkannya ketika Ayah sedang dalam perjalanan bisnis, tapi aku tidak berani berpikir lebih dari Ibu." "
Jika kamu belum bertunangan dengan Yong Ning, apa lagi yang Ayah pikirkan?" Kalau Pinhan menikah, kamu mungkin masih menjadi bola lampu besar, terjepit di antara Pinhan dan adik iparmu. "
Pasti, kakakku sangat mencintaiku ."
"Adik ipar." Dia tidak akan pernah membiarkan kata ini diterapkan pada wanita lain. Dalam kehidupan terakhirnya, Huang Xinxing hampir menganggapnya sebagai saudara iparnya. Dalam kehidupan ini, dia tidak akan pernah membiarkan saudara laki-lakinya pergi kencan buta dengan Huang Xinxing, jangan sampai kakaknya jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.
Ayah dan putrinya bernyanyi bersama dan segera kembali ke vila keluarga Bai.
Setelah keluar dari mobil, wanita itu bergerak menuju pintu hampir dengan kecepatan jogging, lalu menarik nafas dalam-dalam dan memasuki ruangan dengan anggun. Hal ini membuat Bai Mucheng yang baru saja mengunci mobilnya tertegun sejenak dan berpikir sendiri, dia benar-benar tidak sabar.
Berdiri di aula depan, Bai Yayan melihat pria yang dia rindukan duduk di sofa dengan punggung menghadapnya. Dia sepertinya menggunakan laptop dengan headphone yang tergantung. Samar-samar dia bisa mendengar headphone di ruang yang sunyi keluar.
Sudut bibirnya sedikit terangkat, dia perlahan mendekat dan berada di belakangnya, lalu menutup matanya dengan tangan kecilnya.
Karena Bai Pinhan terlalu fokus menonton film pendek di Youtube, penglihatannya tiba-tiba terhalang, dan sentuhan sejuk dan lembut muncul di kulitnya, yang membuat jantungnya berdebar kencang, namun kemudian ia mengendalikannya dan melepas earphone dengan ujung jarinya. Dia tersenyum. Bertanya "Siapa itu?" "
Tebak?" Bai Yayan mencondongkan tubuh ke dekat telinganya dan mencium aroma maskulin yang telah lama hilang di hidungnya. Dia sangat merindukannya tidak bisa. Dia menyukai aroma pria itu, karena sepertinya mengingatkannya pada hubungan inses, yang membuatnya merasa malu.
Nafas wanita itu berhembus di pipi Bai Pinhan, membuat hatinya terasa seperti digelitik oleh bulu. Dia mengangkat tangannya dan menarik tangan kecilnya ke bawah. Dia berbalik, menarik diri tanpa meninggalkan jejak, dan bertanya dengan bercanda, " Kamu Menjadi begitu nakal setelah tidak bertemu satu sama lain selama seminggu? “Sepertinya Yong Ning salah menuntunmu.”
Dalam ingatanku, adikku jarang bermain dengannya seperti ini dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah mereka berdua menjalin hubungan. , meskipun tubuhnya menyerah pada permainannya, tapi dia tahu bahwa hatinya bisa bersinar sejauh mungkin.
Dengan alisnya yang tebal dan tampan, matanya yang hitam pekat, dan bibirnya yang seksi, dia bisa mengingat dengan jelas kontur dan lekuk fitur wajahnya di benaknya saat ini, semuanya benar-benar tersaji di depan matanya, membuat jam tangannya terpesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓⃝ I've heard of love
Roman d'amourSebuah pemanjaan yang mengubah roda gigi tabu. Semacam degradasi, merusak batas moralitas, runtuh. Keinginan yang kuat untuk mengendalikan pergulatan cinta dan benci, dan menjadi terobsesi. "Hal yang paling menyakitkan dalam cinta adalah ...... Malu...